TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

DANPUSDIKLAT HANUDNAS PIMPIN ZIARAH ROMBONGAN DI TMP SURABAYA

By 08 Apr 2014Berita
BAE-IAF_0214

Dalam rangka memperingati Ke – 68 HUT TNI Angakatan Udara, dilaksanakan ziarah rombongan yang dipimpin oleh Komandan Pusdiklat Hanudnas Surabaya Kolone Pnb Abdul Sukur, M. Si(Han) yang bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) 10 November jalan Mayjen Sungkono Surabaya, Senin (7/4).

Turut hadir dalam acara tersebut Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Mujianto,S.T, Komandan Satrad 222 Ploso Jombang Mayor Lek Dwi Anggoro, Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 05 Pusdiklat Hanudnas, Ketua PIA Ardhya Garini Pengurus Cabang 4/D II Lanud Surabaya, Ketua IKKT Anak Ranting 002 Satrad 222 Ploso Jombang.

Acara Ziarah diawali dengan penghormatan kepada Arwah Para Pahlawan, mengheningkan cipta untuk mendo’akan para pejuang Kusuma Bangsa dan peletakan karangan bunga di Tugu TMP Kusuma Bangsa dan diakhiri dengan tabur bunga.

Kegiatan Ziarah rombongan ke Taman Makam Pahlawan ini selain menyambut HUT Ke-68 TNI Angkatan Udara juga merupakan wujud penghormatan dan penghargaan serta mengenang jasa-jasa Para Pahlawan yang telah berjuang membela Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

DANPUSDIKLAT HANUDNAS PIMPIN ZIARAH ROMBONGAN DI TMP SURABAYA