Berita

Danpusdiklat Hanudnas Resmikan Gazebo Guyub Rukun

WhatsApp Image 2021 12 24 at 12.23.52
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Pusdiklat Hanudnas Kolonel Pnb Sugeng Sugiharto, S.Sos., meresmikan Gazebo Pusdiklat Hanudnas yang diberi nama Gazebo Guyub Rukun. Pembangunan Gazebo tersebut merupakan gagasan dan ide dari Danpusdiklat Hanudnas. Senin (30/12/2021).

Danpusdiklat Hanudnas dalam sambutannya secara lisan menyampaikan bahwa pembangunan gazebo tersebut dimaksudkan selain untuk memperindah dan mempercantik lingkungan kerja Pusdiklat Hanudnas, juga bisa digunakan sebagai tempat berbagai macam kegiatan atau sekedar bersantai dan beristirahat serta sebagai ruang berkomunikasi, bertukar pikiran dan pendapat untuk seluruh warga Pusdiklat Hanudnas.

“Saya sampaikan gazebo guyub rukun ini dipersembahkan untuk seluruh warga Pusdiklat Hanudnas sebagai tempat untuk bersantai atau refreshing serta melepas kepenatan setelah melaksananakan kedinasan bagi seluruh warga Pusdiklat Hanudnas, untuk itu diharapkan ada rasa memiliki kepada seluruh warga Pusdiklat Hanudnas supaya gazebo ini tetap terawat dan terjaga kebersihan serta keindahannya,” pesan Danpusdiklat Hanudnas.

Lebih lanjut, Danpusdiklat Hanudnas menyampaikan perasaan bangga kepada seluruh anggota atas pembangunan gazebo ini, yang merupakan hasil kerja keras dan murni hasil jerih payah kita semua, hasil dari kerjasama seluruh anggota Pusdiklat Hanudnas. “Siang-siang, panas-panas semuanya kerja bersama-sama, dengan sangat bangga saya ucapkan banyak terima kasih, semoga ini menjadi suatu kenangan dan kebanggan bagi kita serta bisa semakin meningkatkan soliditas, kekompakan dan mempererat persaudaraan,” ucap Danpusdiklat Hanudnas.

Baca juga:  Bersama Masyarakat, Kosekhanudnas IV bersihkan Taman Yafdas Biak

Selain acara peresmian gazebo guyub rukun, sekaligus juga merayakan Hari Ibu yang dirayakan pada tanggal 22 Desember sebagai salah satu bentuk rasa hormat dan terima kasih kita kepada para Ibu.

“Kasih sayang ibu sepanjang masa. Ibu selalu menyayangi kita bahkan sampai akhir hayatnya. Jasanya tidak terbendung dan tidak terhitung banyaknya, sejak kita lahir ke dunia ini dan pertama kali menangis, sang ibulah yang menyambut kita dengan kebahagiaan dan penuh harapan,” ungkap Danpusdiklat Hanudnas.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dari Danpusdiklat Hanudnas kepada Lettu Lek Haris sebagai Kepala Koperasi Pusdiklat Hanudnas dan pemberian tali asih kepada para orang tua anggota Pusdiklat Hanudnas yang tinggal di Perumahan Pusdiklat Hanudnas. Selain itu juga Ketua IKKT PWA Cab. 05 Pusdiklat Hanudnas Ny, Enny Sugeng Sugiharto menyerahkan cinderamata kenang-kenangan kepada seluruh istri anggota, anggota Wara dan ibu-ibu PNS Pusdiklat Hanudnas.

Hadir dalam acara tersebut, Para Direktur, Kapokinst dan seluruh anggota Pusdiklat Hanudnas serta Ketua IKKT PWA Cab.05 Pusdiklat Hanudnas beserta Pengurus dan para orang tua anggota Pusdiklat Hanudnas yang berada di Komplek Perumahan Pusdiklat Hanudnas.

Baca juga:  Dan Lanud Tpi Silaturahmi Dengan Purnawirawan

WhatsApp Image 2021 12 24 at 12.23.52

WhatsApp Image 2021 12 24 at 15.04.08

WhatsApp Image 2021 12 24 at 12.23.54

WhatsApp Image 2021 12 24 at 12.19.41

WhatsApp Image 2022 01 05 at 10.55.46

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel