Berita

DANPUSDIKLAT HANUDNAS TUTUP KURSUS BINTARA IDENTIFIKASI/FILTER

Dibaca: 11 Oleh 09 Jun 2011Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Komandan Pusdiklat hanudnas Kolonel PNB Supriharsanto. Secara resmi menutup kursus Bintara Identifikasi / Filter VI tahun anggaran 2011, upacara diikuti seluruh anggota Pusdiklat Hanudnas beserta siswa, bertempat dilapangan apel Pusdiklat Hanudnas Surabaya , Kamis (9/6).

Dalam amanatnya Panglima Kohanudnas Marsekal Muda TNI Edy Suyanto ,ST. yang di bacakan Dan Pusdiklat Hanudnas ,tujuan kursus bintara Identifikasi / Filter adalah untuk membekali dan meningkatkan ilmu pengetahuan bagi peserta kursus guna mendukung operasi pertahanan udara. Hal ini berarti kelangsungan proses operasi pertahanan udara sangat bergantung pada personel identifikasi/filter,semakin cepat pelaksanaan identifikasi maka semakin cepat proses penindakan dapat dilaksanakan.

Dengan selesainya kursus bintara identifikasi /filter ,maka kepada para mantan siswa sangat berperan dalam melaksanakan operasi pertahanan udara.dan terus meningkatkan ilmu pengetahuan ,karena tantangan tugas dimasa mendatang akan semakin berat dan kompleks seiring dengan kemajuan teknologi alut sista udara.

Tampak pada gambar Dan Pusdiklat Hanudnas Kolonel PNB Supriharsanto sedang menanggalkan tanda siswa kepada salah satu perwakilan siswa Bintara identifikasi / filter VI.

Baca juga:  SIMULASI FORCE DOWN DI LANUD BALIKPAPAN

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel