Berita

Danpusdiklat Paskhas Buka Kursus SAR Tempur A-30

Dibaca: 13 Oleh 22 Jul 2016Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Komandan Pusat Pendidikan dan Latihan (Pusdiklat) Paskhas Kolonel Pas Chandra Waskita, secara resmi membuka Kursus SAR Tempur Angkatan ke-30 yang diikuti 25 siswa yang telah lulus seleksi dari 40 calon siswa yang berasal dari satuan jajaran Korpaskhas. Dalam upacara tersebut dilaksanakan juga penyematan tanda siswa kepada perwakilan atas nama Siswa Lubis sehari-hari berdinas di Pusdiklat Paskhas, Upacara dilaksanakan di Lapangan Pusdiklat Paskhas Lanud Sulaiman Margahayu Bandung, Jumat, (22/7).

Dalam sambutannya Komandan Pusdiklat Paskhas memberikan penekanan kepada para siswa, bahwa sebagai Prajurit Paskhas yang mendapat kesempatan untuk mengikuti Kursus SAR Tempur Angkatan ke-30agar menggunakan kesempatan ini sebaik-baiknya dengan disertai rasa tanggung jawab. Tunjukan kesungguhan dan semangat serta konsentrasi dalam menerima setiap materi pelajaran, terutama saat melaksanakan praktek di lapangan.

Dalam upacara tersebut dihadiri oleh para Pejabat Mako Korpaskhas, Pejabat jajaran Insub Lanud Sulaiman dan para Perwira Pejabat Pusdiklat Paskhas.

Baca juga:  Kadispers Lanud Rsn Beri Casis Bintara Lanud Rsn

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel