TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Danpusdiklat Paskhas: Dapat Memperbaiki Kinerja dan Menjadi Motivasi

DSC_9981

TNI AU. Inspektorat Korpaskhas Kolonel Pas Anis Nurwahyudi beserta tim wasrikkap hari ini telah selesai melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka pengawasan dan pemeriksaan di Pusdiklat Paskhas. Bandung (09/4).

Dengan berakhirnya kunjungan tersebut dilaksankan acara exit briefing di ruang rapat Pusdiklat Paskhas lanud Sulaiman Margahayu Bandung. Baru-baru ini.

Dalam acara taklimat akhir Komandan Pusdiklat Paskhas menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim Wasrik Inspektorat Korpaskhas yang telah bekerja keras, teliti dan korektif dalam pelaksanaan kegiatan pengawasan dan pemeriksaan di pusdiklat paskhas ini, mulai tanggal 2 April sampai dengan tanggal 5  April 2018. Berbagai temuan dan kesalahan yang dikarenakan tidak sesuai prosedur pada obyek pemeriksaan, akan kami jadikan sebagai bahan masukan serta koreksi yang harus segera kami tindaklanjuti, sehingga pada masa mendatang tidak terulang lagi. Demikian pula yang sifat temuannya membantu kami dalam mempercepat realisasi pengajuan dari komando atas. Dengan adanya temuan serta dorongan dari Wasrik IT Korpaskhas tersebut dalam bekerja yang lebih baik dalam menghadapi tugas Pusdiklat Paskhas dimasa mendatang.

Diakhir acara exit briefing Komandan Pusdiklat Paskhas menerima rekomendasi dari Inspektur Korpaskhas Kolonel Pas Anis Nurwahyudi yang merupakan hasil temuan Tim Wasrik Inspektorat Korpaskhas.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Danpusdiklat Paskhas: Dapat Memperbaiki Kinerja dan Menjadi Motivasi