Berita KotamaKorpaskhasau

Danpusdiklat Paskhas Laksanakan Jam Komandan

Dibaca: 40 Oleh 03 Sep 2021September 6th, 2021Tidak ada komentar
1 1 2
#TNIAU 

TNI AU – Bandung. Pusdiklat Paskhas – Jam Komandan merupakan suatu hal yang wajib digelar disetiap satuan jajaran TNI, tidak hanya sebagai wadah dalam pelaksanaan tugas, namun sangat efektif juga untuk saling tukar informasi dalam membangun kemajuan dan memperkuat hubungan silaturahmi antar prajurit, lebih lebih kepada para peserta didik yang sedang menjalankan pendidikan di Pusdiklat Paskhas.

Kali ini, Komandan Pusdiklat Paskhas Kolonel Pas Solihin,S.I.P., memberikan jam Komandan kepada siswa kursus Senjata Meriam Oerlikon Skyshield dan siswa kursus Jihandak, bertempat di gedung Pandawa Pusdiklat Paskhas  Lanud Sulaiman, Margahayu Bandung. Jumat (3/9/21).

Jam Komandan ini merupakan sebuah rutinitas diberikan kepada para peserta didik agar para siswa mengerti dan paham tentang kursus yang dijalankannya, sehingga nantinya, dalam pelaksanaan tugas di satuan dapat terlaksana dengan baik dan benar.

Danpusdiklat paskhas menjelaskan kepada siswa kursus Meriam Oerlikon Skyshield, mulai dari sejarah senjata, karateristik, pengoperasian, penembakan maupun perawatannya. Begitu juga kepada siswa Jihandak harus benar-benar memahami bahan-bahan peledak, alat pelindung diri dan cara penanganan dalam pelaksanaan tugas. Semuanya itu, akan diberikan oleh para pelatih/instruktur selama  kursus berlangsung.

Baca juga:  Ketua Yasarini Lanud Rsn Pantau Try Out SD Angkasa

Danpusdiklat Paskhas juga memberikan motifasi kepada para pelatih/instruktur, agar dalam mentransfer ilmu pengetahuan dan keterampilan kepada para siswa benar-benar tertuju sesuai dengan materi pelajaran. Diharapkan pada akhir Pendidikan, para siswa mengerti dan memahami tentang ilmu pengetahuan dan keterampilan yang diberikan serta mendapatkan nilai akhir yang memuaskan. Ujarnya. (Penerangan Pusdiklat Paskhas).

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel