Berita

Danpusdiklat Paskhas Memberi Pengarahan Calon Paskibraka Kab. Bandung

Dibaca: 5 Oleh 05 Agu 2016Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Pusat Pendidikan dan Latihan (Danpusdiklat) Paskhas Kolonel Pas Chandra Waskita, memberikan pengarahan kepada 32 orang calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Tingkat Kabupaten Bandung di Gedung Pandawa Pusdiklat Paskhas. Kamis (4/8).

Sebelum lebih dahulu dilaksanakan Upacara Pembukaan Latihan Pemusatan oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bandung Bapak Dr. H Djuhana.

Dalam acara tersebut dilaksanakan penyerahan para peserta calon Pakibraka kepada Daususdiklat Paskhas juga pemberian tanda pengenal calon peserta Paskibraka yang di wakili oleh M.Ramdan Fauzan dari SMK Angkasa I Margahayu Kabupaten Bandung dan Ajeng Annisa F.Y dari SMAN I Majalaya Kabupaten Bandung.

Dalam amanatnya Kadisdikbud Kabupaten Bandung menyampaikan ” Secara resmi mulai hari ini kalian akan melaksanakan latihan pemusatan di Pusdiklat Paskhas, tunjukan kepada kami bahwa kalian mampu sebagai Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Tingkat Kabupaten Bandung.”

Hadir pada acara tersebut Pejabat Kabupaten Bandung, Para pelatih Pusdiklat Paskhas, Anggota FFI Kabupaten Bandung dan Para orang tua peserta Paskibraka.

Baca juga:  453 Capaja Menerima Pembekalan Presiden RI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel