Berita

DANPUSDIKLAT PASKHAS MEMBERIKAN PENGARAHAN KEPADA PESERTA BINA MATRA

Dibaca: 2 Oleh 04 Des 2013Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Komandan Pusat Pendidikan dan Latihan Paskhas Kolonel Psk Rolland DG Waha memberikan pengarahan kepada peserta latihan Bina Matra TA. 2013 di gedung Bambang Nur Ernawan Pusdiklat Paskhas, Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung. Senin (2/12)

Latihan Bina Matra yang berlangsung selama 4 hari mulai tanggal 2-5 Desember 2013. Sebelum melaksanakan praktek lapangan, para peserta mendapatkan pengarahan/ceramah dari Komandan Satuan diantaranya Danpusdiklat PaskhasKolonel Psk Rollland DG. Waha yang mengisi materi ceramah tentang pertahanan udara yang berlangsung di gedung Bambang Nur Ernawan Pusdiklat Paskhas, Lanud sulaiman, Margahayu, Bandung. Senin (02/12).

Kekuatan pertahanan udara akan terus ditingkatkan kemampuannya baik melalui lembaga pendidikan, latihan, antar satuan TNI Angkatan Udara, latihan gabungan TNI maupun latihan antar negara.

Danpusdiklat Paskhas mengharapkan di masa mendatang tingkat ancaman terhadap wilayah-wilayah tertentu akan terus diperkuat dengan kekuatan Paskhas sehingga keberadaan satuan jajaran Paskhas di wilayah tersebut akan diakui keberadaannya.

Pada kesempatan latihan Bina Matra ini saya mengajak seluruh perwira peserta latihan untuk sama-sama berpikir dan mencari solusi apa yang menjadi keinginan kita bersama dapat direalisasikan dalam kurun waktu dekat ini.

Baca juga:  Danlanud Rhf Terima Kunjungan Kakanwil DJP Kepulauan Riau

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel