Berita

DANPUSDIKLAT PASKHAS MENERIMA JABATAN DANSATDIK KHUSUS

Dibaca: 31 Oleh 22 Feb 2014Tidak ada komentar
DANPUSDIKLAT PASKHAS MENERIMA JABATAN DANSATDIK KHUSUS
#TNIAU 

Penyerahan jabatan merupakan sesuatu hal yang biasa di dalam organisasi, Danpusdiklat Paskhas Kolonel Psk Rolland DG. Waha menerima Jabatan Komandan Satuan Pendidikian Khusus Mayor Psk Robert Juliadi Manalu bertempat di Gedung Bambang Nur Erwanto dengan diikuti oleh Para pejabat dan perwira serta anggota Pusdiklat Paskhas Jumat (21/2)

Dalam sambutannya alih tugas dan jabatan dalam organisasi militer seperti Korpaskhas, adalah hal yang wajar dan merupakan bagian dari pembinaan personel. Dengan alih jabatan ini diharapkan pembinaankarier dari perwira yang bersangkutan dapat lebih berkembang dengan adanya tantangan-tantangan tugas kedepan.

Oleh karena itu, penyerahan jabatan Komandan Satdik Khusus Pusdiklat Paskhas yang baru saja dilaksanakan, hendaknya dipahami sebagai upaya untuk membina karier perwira bersangkutan ke depan yang lebih baik dan adanya tuntutan tugas yang lebih luas dari TNI Angkatan udara.

Komandan Satuan Pendidikan Khusus Pusdiklat Paskhas adalah satuan yang mengelola pendidikan Kursus Kontra Teror Bravo, yang selama ini dibawah kepemimpinan Mayor Psk Robert Juliadi Manalu dalam tugasnya menyelenggarakan pendidikan telah berupaya menunjukkan kinerja yang baik.

Baca juga:  Pangkosekhanudnas IV, Pimpin sertijab Asintel dan Askomlek Kosekhanudnas IV

Hal ini dapat dilihat bahwa hasil didiknya dapat memperlihatkan unjuk kerja yang tidak mengecewakan di satuan pengguna. karenanya, saya mengingatkan agar kemajuan dan keberhasilan yang telah dicapai dapat dijadikan cambuk untuk lebih meningkatkan kemampuan dan kualitas pelaksanaan tugas selanjutnya.

Dengan telah dilaksanakannya Penyerahan Jabatan Satuan Pendidikan Khusus ini, saya selaku Komandan Pusdiklat Paskhas, menyampaikan ucapan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Mayor Psk Robert juliadi manalu. atas hasil yang dicapai selama ini. semoga dalam mengemban tugas berikutnya akan lebih berhasil dan lebih sukses lagi.

Ucapan terima kasih dan penghargaan yang sama, tak lupa saya sampaikan pula kepada Ibu Robert Juliadi Manalu yang selama ini telah mendampingi suami dengan penuh pengertian, serta memberikan bimbingan dan teladan kepada para istri serta keluarga di jajaran ranting IV-5/Gab. IV Satdik Khusus Pusdiklat Paskhas.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel