Berita

DANPUSDIKLAT PASKHAS MERESMIKAN RESTORASI MONUMEN MOCK UP PESAWAT HERCULES C-130 B/A-1301

Dibaca: 16 Oleh 21 Agu 2014Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Komandan Pusdiklat Paskhas Kolonel Psk Elia Adriyanto meresmikan Restorasi Monumen pesawat Hercules C-130 B/A-1301 Pusdiklat Paskhas. Pesawat tersebut berada di dalam Markas Pusdiklat Paskhas Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung.

Dalam acara ini dihadiri Wakil Komandan Pusdiklat Paskhas Letkol Psk Roy RFM Bait,Para Pejabat dan Perwira Pusdiklat Paskhas, serta dihadiri pula oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cab. V Gab. IV Pusdiklat Paskhas Ibu Elia Adriyanto, Para Ketua Ranting dan Ibu-Ibu Pengurus. Dalam acara peresmian Restorasi pesawat ini, penandatanganan prasasti dilaksanakan oleh Komandan Pusdiklat Paskhas.

Dalam sambutan tertulisnya Danpusdiklat Paskhas menyampaikan dengan melihat tugas dan tanggung jawab yang dibebankan kepada Pusdiklat Paskhas baik fasilitas dan peralatan pendukung dalam pelaksanaan pendidikan belum sepenuhnya terpenuhi sesuai yang kita harapkan, akan tetapi upaya pimpinan untuk memperbaiki kinerja organisasi Pusdiklat Paskhas terus dilakukan. Hal ini terbukti telah dilaksanakannya Mock Up pesawat Hercules C-130 sebagai Monumen dan sebagai alin/alongin Pusdiklat Paskhas dalam pelaksanaan pendidikan. Kita patut bersyukur atas segala bentuk perhatian pimpinan atas penyediaan sarana dan prasarana yang menjadi kebutuhan organisasi Pusdiklat Paskhas, semua ini semata-mata bertujuan dalam rangka meningkatkan kualitas hasil didik yang sesuai dengan tugas dan fungsinya menuju Prajurit Paskhas yang profesional yang bermartabat dan berwawasan nasional.

Baca juga:  Upacara Serah Terima dan Penandatanganan Bantuan BRI Peduli kepada SMP Angkasa

Dengan demikian saya mengharapkan Mock Up pesawat ini dapat dimanfaatkan keberadaannya dengan sebaik-baiknya, untuk kepentingan dalam mendukung program pendidikan. Laksanakan pemeliharaan dan perawatan dengan baik sehingga dapat memperpanjang dalam penggunaan maupun usia pesawat.Tegasnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel