Berita

DANPUSDIKLAT PASKHAS PIMPIN UPACARA TRADISI PURNA TUGAS SERMA PURN SUMARSONO

Dibaca: 10 Oleh 03 Sep 2014Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Komandan Pusdiklat Paskhas Kolonel Psk Elia Adriyanto bertindak selaku Inspektur Upacara dalam Upacara Tradisi Purna Tugas Serma Purnawirawan Sumarsono yang dilaksanakan di Gedung olah raga Sugianto Pusdiklat Paskhas. Bandung. Senin, (01/09).

Dalam sambutannya Danpusdiklat Paskhas menyampaikan bahwa Upacara Tradisi Purna Tugas ini mempunyai makna bukan hanya sekedar melepas mantan Prajurit, akan tetapi sebagai upaya dan tradisi pewarisan nilai-nilai kejuangan, prestasi serta motivasi yang bisa dijadikan teladan kepada generasi berikutnya. Selaku Danpusdiklat Paskhas dan atas nama TNI Angkatan Udara secara resmi melepas Serma Purnawirawan Sumarsono. Disampaikan pula ucapan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya atas kinerja dan dedikasi selama berdinas di Korpaskhas.

Setelah selesai upacara dilanjutkan dengan acara pelepasan Serma Purnawirawan Sumarsono didampingi Ny. Sumarsono berjalan menuju pintu gerbang Pusdiklat Paskhas diiringi oleh Danpusdiklat Paskhas, Para Pejabat Pusdiklat Paskhas, Ketua Pia Ardhya Garini Cab.5/Gab.IV Pusdiklat Paskhas Ny. Elia Adriyanto beserta ibu-ibu pengurus dan seluruh anggota Pusdiklat Paskhas.

Baca juga:  Peringatan ke-74 Hari Ulang Tahun Pomau di Lanud Sri Mulyono Herlambang

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel