TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Danpusdiklat Paskhas : Regenerasi Pengawakan Organisasi Sesuai Dengan Kebutuhan

DSC_0188

TNI AU. Komandan Pusdiklat Paskhas Kolonel Pas Chandra Waskita pimpi langsung upacara Serah Terima Jabatan Komandan Satuan Pendidikan Pertahanan Udara (Dansatdik Hanud) Pusdiklat Paskhas. Upacara dilaksanakan di lapangan Pusdiklat Paskhas Lanud Sulaiman Margahayu Bandung. Jumat (06/4).

Dalam upacara tersebut dilaksanakan pelepasan tanda pangkat jabatan, penyerahan dan penerimaan tongkat Komando serta serah terima Pathola Satdik Hanud Pusdiklat Paskhas dari Mayor Pas Radik Yudha Kanigara kepada  Letkol Pas Dadang Hermawan. Dalam pergantian jabatan tersebut Mayor Pas Radik Yudha Kanigara  mendapat promosi jabatan sebagai Pabanda Ops Makokorpaskhas Bandung.

Dalam Sambutannya Komandan Pusdiklat Paskhas Kolonel Pas Chandra Waskita “Pergantian jabatan dalam rangka tour of area dan tour of duty seperti yang baru saja kita laksanakan, merupakan hal yang biasa dilakukan dilingkungan TNI, baik dalam rangka pembinaan karier personel, pemantapan organisasi maupun sebagai tindak lanjut dari kebijakan pimpinan guna regenerasi  pengawakan organisasi sesuai dengan kebutuhan. Dengan adanya rotasi para pejabat merupakan suatu kesempatan yang baik untuk menimba pengalaman, sehingga akan meningkatkan hasil kerja dalam pengabdiannya kepada Korps Pasukan Khas TNI Angkatan Udara”.

Setelah upacara selesai dilanjutkan dengan acara tambahan yaitu pemberian ucapan selamat kepada pejabat lama dan pejabat baru oleh Komandan Pusdiklat Paskhas diikuti para perwira lainnya.

Pada waktu bersamaan dilaksanakan juga acara serah terima ketua Ranting Pia Ardhya Garini Ranting 04 Satdik Hanud dipimpin oleh Ketua Pia Ardhya Garini Cab. 5 / Gab. IV  Pusdiklat Paskhas Ny. Mulia Chandra Waskita. Acara ini dilaksanakan di kantor Pia Ardhya Garini Cab. 5 / Gab. IV Pusdiklat Paskhas.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Danpusdiklat Paskhas : Regenerasi Pengawakan Organisasi Sesuai Dengan Kebutuhan