Berita

Danpusdiklat Paskhas Serahkan Piala Open Turnamen Bola Volly

Oleh 15 Mei 2017 Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Komandan Pusdiklat Paskhas Kolonel Pas Chandra Waskita menyerahkan Piala kejuaraan Bola Volly Open Turnamen Danpusdiklat Paskhas Tahun 2017 kepada Tim Putra dan putri yang berhasil meraih Juara 1,2,3 dan juara harapan bertempat di lapangan Pusdiklat Paskhas Lanud Sulaiman Margahayu Bandung, Jumat (12/5).

Hasil akhir dari pertandingan kejuaraan bola volly open turnamen Danpusdiklat Paskhas Cup yang diselenggarakan pada tanggal 8-12 Mei 2017, untuk kategori volly putra, juara 1 diraih tim B2R Bandung, juara 2 tim Viku Bandung, juara 3 tim PGT.B dan juara harapan tim Pasundan Bandung. Sedangkan yang mendapatkan juara1 tim putri diraih oleh tim Bahana Bina Pakuan, juara 2 tim BVB Bandung, juara 3 diraih tim SV Bandung dan juara harapan tim Selaras Bandung.

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Pusdiklat Paskhas juga memberikan hadiah kepada pemain terbaik putra diberikan kepada putu dari tim Viku Bandung sedangkan pemain terbaik putri diberikan kepada Norma dari tim Bahana Bandung.

Komandan Pusdiklat Paskhas menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tim bola volly, panitia penyelenggara pertandingan, wasit, hakim garis dan kepada seluruh anggota Pusdiklat Paskhas yang turut serta membantu atas kelancaran kegiatan ini. Sehingga kegiata dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar selesai susai jadwal yang telah ditentukan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel