Berita

Danpusdiklat Paskhas Turut Ziarah Di Taman Makam Pahlawan Cikutra Bandung

Dibaca: 2 Oleh 28 Jul 2021Tidak ada komentar
PP jpg
#TNIAU 

TNI AU. BANDUNG. PUSDIKLAT PASKHAS – Dalam rangka memperingati Hari Bakti TNI Angkatan Udara Ke-74, Komandan Pusdiklat Paskhas Kolonel Pas Solihin,S.I.P dan perwakilan Prajurit TNI Angkatan Udara baik militer maupun Pegawai Negeri Sipil Bakorda Bandung, melaksanakan kegiatan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Cikutra Bandung. Rabu (28/7/2021).

Acara ziarah rombongan ini, diawali dengan upacara dan penghormatan kepada para arwah pahlawan, dilanjutkan dengan mengheningkan cipta dan doa bagi arwah pahlawan, disusul dengan peletakan karangan bunga oleh Danseskoau Marsda TNI Samsul Rizal,S.I.P.,M.Tr(Han) selaku Pimpinan Ziarah. Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan tabur bunga oleh Pimpinan Ziarah ke pusara para pahlawan yang diikuti oleh para peserta ziarah lainnya.
Kegiatan ziarah ini adalah merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari bakti TNI Angkatan Udara ke-74, dan merupakan salah satu tradisi kejuangan yang rutin dilakukan prajurit TNI Angkatan Udara sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur dalam membela Tanah Air. Melalui ziarah, diharapkan para generasi penerus dapat mengenang kembali semangat perjuangan yang telah ditunjukkan para pahlawan dan sekaligus mendoakannya.

Baca juga:  Pemilihan Putra Putri Dirgantara Sulut Tahun 2019

Hadir dalam kegiatan ziarah, Dankorharmatau Marsekal Muda TNI Tri Suryono, Dankorpaskhas Marsda TNI Eris Widodo Yuliastono.,S.E.,M.Tr(Han), para pejabat jajaran Bakorda Bandung, perwakilan perwira, Bintara, Tamtama dan PNS.

P PPP

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel