TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Danpusdiklat Paskhas Tutup Pendidikan Tembak Mahir Pistol

DSC_1457

TNI AU. Komandan Pusdiklat Paskhas Kolonel Pas Chandra Waskita secara  resmi menutup Kursus Tembak Mahir Pistol Angkatan ke-10 Tahun Anggaran 2018 yang berjumlah 20 siswa berasal dari satuan jajaran Korpaskhas seluruh Indonesia yang berlangsung di lapangan Pusdiklat Paskhas Lanud Sulaiman Margahayu Bandung, Jumat (20/4).

Dalam  upacara  tersebut  dilaksanakan penanggalan tanda siswa, penyematan brevet, penerimaan ijazah dan piagam siswa terbaik kepada Praka Wahyu Pratomo dari Satuan Bravo Paskhas Rumpin Bogor.

Komandan Pusdiklat Paskhas Kolonel Pas Chandra Waskita dalam sambutannya menyampaikan “ucapan selamat atas keberhasilan dalam menyelesaikan kursus ini dengan baik. Keberhasilan yang telah diraih hendaknya dapat dijadikan bekal untuk lebih meningkatkan motivasi dan kualitas pengabdian dalam mengemban tugas satuan, khususnya untuk mendukung tugas pokok Korpaskhas. Selain itu, para mantan siswa dapat mengukir prestasi sebagai atlit pada event kejuaraan menembak pistol baik ditingkat satuan, tingkat TNI Angkatan Udara, TNI maupun tingkat Nasional dan International”. Saya merasa bangga atas hasil penilaian yang begitu baik dalam melaksanakan praktek menembak dilapangan. Tambahnya.

Setelah upacara selesai Komandan Pusdiklat Paskhas diikuti oleh para tamu undangan dan para perwira Pusdiklat Paskhas serta para pelatih memberikan ucapan selamat kepada mantan siswa.

Dalam upacara tersebut dihadiri Wakil Komandan Pusdiklat Paskhas Letkol Pas Yosafat Soelya, para Pejabat Makokorpaskhas, para Perwira Pusdiklat Paskhas dan Instruktur Pusdiklat Paskhas.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Danpusdiklat Paskhas Tutup Pendidikan Tembak Mahir Pistol