Berita

Danpusdiklathanudnas Surabaya Hadiri arahan Panglima TNI di Kodam V/Brawijaya

Dibaca: 7 Oleh 29 Mei 2015Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Segenap Prajurit TNI Jawa Timur menghadiri pengarahan Panglima TNI Jenderal TNI Dr. Moeldoko yang bertempat di Balai Prajurit Kodam V/ Brawijaya. Jumat, (29/5).

Hadir pada acara tersebut Panglima Kodam V Brawijaya,Pangdivif-2/K, Panglima Armatim, , Komandan Kobangdikal, Gubernur AAL, Kasdam V/Brawijaya, Kasdivit-2/Kostrad, Danlantamal V, Kasgartap III/Surabaya, Wadankobangdikal, Dankodikopsla, Wagub AAU, Danpasmar I, Danlanud Abd Malang, Danlanud Iswahyudi, Danpusdiklathanudnas Surabaya, Danlanud Surabaya.

Pada kesempatan tersebut Panglima TNI Jenderal TNI Moeldoko menyampaikan ucapan terima kasih kepada Prajurit TNI karena sesuai dengan hasil survey beberapa lembaga survey bahwa, satu-satunya lembaga yang memiliki kinerja dan performa bagus saat ini adalah Tentara Nasional Indonesia, ini semua bisa di dapatkan karena kerja seluruh Prajurit TNI dan PNS.

Lebih lanjut di katakan, kita boleh berbangga dengan predikat tersebut, namun dibalik itu terdapat tantangan yang cukup berat untuk mempertahankan dan meningkatkan, yang hal ini kembali berpulang kepada segenap Prajurit dan PNS TNI.

Untuk itu, di tekankan kepada segenap Prajurit dan PNS TNI dimana saja berada dan bertugas, untuk terus berkarya dan bekerja dengan baik dan benar. Kita bekerja dan berkarya bukan semata mencari kesuksesan, tetapi lebih dari itu bahwa kita bekerja dan berkarya untuk menambah nilai sikap dan perilaku prestasif yang berdimensi ibadah.

Baca juga:  Danlanud Halim Buka Refreshing Pelatihan CRM

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel