Berita

Danpuslat Kodiklat TNI Kuker ke Korem 032 Wirabraja dan Lantamal II Teluk Bayur Padang

Oleh 24 Mei 2019 Mei 27th, 2019 Tidak ada komentar
Img 20190524 Wa0150
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Korem 032/Wirabraja Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P terima kunjungan Komandan Pusat Latihan Kodiklat TNI Marsekal Pertama TNI Djamaludin, M. Si (Han). bertempat di ruang tamu Makorem 032/Wirabraja. Dalam kunjungan tersebut Danrem 032/Wirabraja didampingi oleh seluruh pejabat Korem 032/Wirabraja. Jum’at (24/5).

Setibanya rombongan di Makorem, Danrem dengan stafnya langsung menyambut kedatangan rombongan di ruang tamu Makorem dan dilanjutkan dengan acara ramah tamah. Kunjungan Danpuslat Kodiklat TNI kali ini dampingi oleh Danlanud Sutan Sjahrir Kolonel Pnb Purwanto Adi Nugroho dan Para Kadis Lanud Sutan Sjahrir Padang.

Kunjungan ke Wilayah Sumatera Barat dilaksanakan dalam rangka meninjau kesiapsiagaan operasional semua komponen dalam rangka menghadapi bila terjadi bencana alam gempa bumi dan tsunami di Provinsi Sumatera Barat khususnya di kota Padang, sejauh mana kesiapan pemerintah Provinsi Sumatera Barat dalam mengantisipasi apabila terjadi bencana. Selain itu, tim akan melakukan survey dan mencari data lokasi evakuasi yang mudah dijangkau bila sewaktu waktu terjadi bencana alam.

Sehari sebelumnya Danpuslat Kodiklat TNI ini telah melaksanakan kunjungan ke Lanud Sutan Sjahrir dan ke BPBD Provinsi Sumatera Barat, dilanjutkan peninjauan pantai Padang dan survey mencari lokasi evakuasi Korban.

Seusai dari Korem 032/Wirabraja, Marsma TNI Djamaludin, M. Si (Han) dan rombongan mengunjungi Lantamal II Teluk Bayur Padang. Kedatanganya disambut hangat oleh Danlantamal II Teluk Bayur Padang Laksamana Pertama TNI Agus Sulaeman beserta seluruh pejabat Lantamal II Teluk Bayur Padang.

Img 1216Img 1201Img 1214Img 1215

Terkait

Komentar

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel