Berita

Danpuspenerbal Tinjau Wingdik Terbang

Dibaca: 12 Oleh 21 Apr 2011Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Pangkalan Udara Adisutjipto Yogyakarta, Rabu (20/4) menerima kunjungan kerja Komandan Pusat Penerbangan Angkatan Laut (Danpuspenerbal) Laksamana Pertama TNI Halomoan Sipahutar. Kunjungan kerja dalam rangka study banding ke jajaran Wing Pendidikan Terbang ini, diterima Komandan Wing Pendidikan Terbang Kolonel Pnb M. Khairil Lubis beserta sejumlah pejabat Lanud Adisutjipto.

Di jajaran Wing Pendidikan Terbang, Danpuspenerbal beserta rombongan selain mengadakan peninjauan ke shelter Charlie dan Bravo, juga meninjau ke Skadron Pendidikan 104. Di Skadik ini, rombongan Danpuspenerbal diterima langsung oleh Komandan Skadik 104, Mayor Pnb Indan Gilang Buldansyah.

Komandan Skadik 104 menjelaskan, selama berada di Skadik 104, Danpuspenerbal melihat secara langsung berbagai sarana pendidikan. Obyek yang dikunjungi diantaranya adalah simulator pesawat, Computer Basic Trainning (CBT), Laboratorium Bahasa Inggris, perpustakaan serta fasilitas-fasilitas pendukung pendidikan di ruang kelas.

Sebelum meninggalkan Lanud Adisutjipto, rangkaian kegiatan Danpuspenerbal diakhiri dengan kunjungan kehormatan kepada Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Hadiyan Sumintaatmadja di Mako Lanud Adisutjipto.

Baca juga:  KETUA PMI PUSAT KUNJUNGI TASIKMALAYA

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel