Berita

Danpuspomau Courtesy Call (CC) ke Puspomad

Dibaca: 9 Oleh 04 Jun 2021Juni 10th, 2021Tidak ada komentar
DANPUSPOMAU COURTESY CALL (CC) KE PUSPOMAD
#TNIAU 

DANPUSPOMAU COURTESY CALL (CC) KE PUSPOMAD

TNI AU.  Danpuspomau Marsekal Pertama TNI Danang Sulistiyanto di dampingi oleh Dansatrikning Puspomau Kolonel Pom Bambang Suseno berkunjung ke Puspomad disambut oleh Danpuspomad Letnan Jenderal TNI Chandra W. Sukotjo, M.Sc. Didampingi Dansatidik Puspomad Kolonel Cpm Kemas A. Yani Y, S.H., M. Hum. dan Dirbinlinpamfik Puspomad Kolonel Cpm Supriyantoro, S.I.P. bertempat di Ruang Hening Mapuspomad, Jakarta Pusat, Jumat (4/6/2021)

Kunjungan Danpuspomau ini selain untuk menjalin silahturahmi sekaligus memantapkan sinergi dan mempererat soliditas antara Polisi Militer Angkatan Darat dan Polisi Militer Angkatan Udara.     Selain itu dibahas juga tentang rencana pelatihan Satuan K-9 secara bersama sama dan rencana kunjungan Danpuspomau ke Instansi Tahanan Militer yang berada di Pomdam Jaya Jayakarta.

Danpuspomad juga mengucapkan selamat atas pelantikan Danpuspomau beberapa waktu lalu (5/5/2021), dan berharap dengan adanya silahturahmi ini kedepan sinergi antara dua satuan penegak hukum ini semakin terjalin dengan baik.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan foto bersama dan penyerahan cenderamata.

Baca juga:  Kebun Mustang Lanud Rsn Terbaik Di Pekanbaru

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel