Berita

Danpuspomau Hadiri Acara Syukuran, Lomba Mancing dan Khitanan Massal di Lanud Soewondo

Dibaca: 56 Oleh 05 Nov 2018Tidak ada komentar
Danpuspomau Hadiri Acara Syukuran, Lomba Mancing dan Khitanan Massal di Lanud Soewondo
#TNIAU 

TNI AU. Dalam rangka memperingati serta memeriahkan HUT Pomau ke-72 tahun 2018, Satpom Lanud Soewondo menyelenggarakan acara Khitanan massal, Lomba Mancing dan Syukuran bertempat di halaman kantor Satpom Lanud Soewondo yang dihadiri oleh Komandan Puspomau Marsma TNI R. Agung Handoko, S.H., M.M., M.H beserta Ibu. Minggu (4/11).

Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey pada acara tersebut dalam sambutannya mengucapan terima kasih berikut penghargaan yang tinggi kepada Komandan Puspomau Marsma TNI R. Agung Handoko, S.H., M.M., M.H beserta Ibu yang sudah berkenan untuk menghadiri acara Syukuran, Khitanan Massal dan Lomba mancing yang dilaksanakan oleh Satpom Lanud Soewondo.

Selanjutnya Danlanud menyampaikan bahwa Khitanan Massal, Lomba Mancing dan Syukuran ini masih merupakan rangkaian dalam memperingati HUT ke-72 Pomau tahun 2018, sebagai wujud kepedulian Satpom Lanud Soewondo terhadap masyarakat disekitarnya. Peringatan HUT ke-72 Polisi Militer Angkatan Udara tahun ini, sangat tepat untuk dijadikan sebagai momentum dalam meningkatkan semangat pengabdian dan etos kerja, semoga Pomau kedepan semakin profesional dan terus maju dalam meningkatkan kualitas pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara. Perjalanan waktu selama tujuh puluh dua tahun, bukanlah perjalanan waktu yang singkat, dan selama itu pula Pomau dibawah Panji TNI Angkatan Udara selalu menunjukkan komitmen, perjuangan, dan pengabdiannya yang tidak kenal lelah guna mewujudkan cita-cita perjuangan TNI AU, TNI, Bangsa dan Negara.

Baca juga:  PIA LANUD ABD SALEH GELAR PENGOBATAN GRATIS

Sehubungan dengan hal tersebut, maka pada kesempatan yang baik ini saya menyampaikan ucapan terima kasih disertai penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh panitia dan segenap pihak yang telah turut serta membantu dan mendukung semua kegiatan dalam rangka peringatan HUT ke-72 Pomau tahun 2018 hingga acara syukuran yang kita laksanakan pada saat ini, dimana seluruh kegiatan dapat terlaksana dengan baik, aman dan lancar, kata Danlanud.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel