Berita

DANSATGAS BTT SERAHKAN BANTUAN

Dibaca: 12 Oleh 15 Mei 2010Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Bengkayang – Komandan Satgas Bhakti TNI Terpadu (BTT) di Kalbar Mayor H. Markonery menyerahkan sumbangan kepada beberapa tempat ibadah di Sanggau Ledo berupa kitab suci Al-Quran dan bantuan cat kepada masjid Jamiul Wustho di Kecamatan Seluas Kabupaten Bengkayang masing-masing diterima pengurus masjid (Jum’at, 24/07).

 

“Kedepan satgas BTT akan memberikan bantuan berupa kitab Injil ke beberapa gereja baik protestan maupun katolik dan peralatan olah raga ke organisasi pemuda atau sekolah” kata Dansatgas usai acara penyerahan bantuan di Seluas. Pemberian bantuan merupakan salah satu rangkaian kegiatan Bhakti TNI Terpadu di Kalimantan Barat yang tahun 2009 di pusatkan di Kabupaten Bengkayang.

 

Menyinggung capaian kegiatan fisik Hari mengatakan sampai saat ini pembangunan gereja, masjid dan perbaikan Sekolah Dasar telah mencapai 40-60 %, kegiatan dapat berjalan lancar berkat dukungan dan kerjasama antara prajuit dan rakyat, imbuh Dansatgas yang sehari-hari menjabat sebagai Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Singkawang II.

 

Alumnus Akabri Udara tahun 1996 itupun mengingatkan pada masyarakat nantinya jangan sampai melewatkan kesempatan emas yang diberikan TNI berupa kesempatan berobat gratis dan sunatan massal yang rencana akan dilaksanakan di Jagoi Babang awal Agustus depan. Ditengah-tengah kesibukan para prajurit membangun tempat ibadah hari Kamis kemarin, para serdadu bersama-sama warga Sanggau Ledo menyempatkan merayakan Isra’ Mi’raj dengan suasana penuh kekeluargaan.

Baca juga:  PENINGKATAN KESEMAPTAAN JASMANI DI LANUD SURABAYA

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel