Berita

Dansathar 64 Serta Dansatguddiaanmu 63, Depohar 60 Di Ganti

Dibaca: 231 Oleh 22 Apr 2015Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Komandan Depohar 60 Kolonel Tek Petrus S. Widodo, S.IP., melantik Letkol Tek Tri Hartanto, sebagai Komandan Satuan Pemeliharaan (Dansathar) 64, menggantikan Letkol Tek Wahyu Husodo, sedangkan Mayor Kal H. Fredi Arto Nugroho, sebagai Dansatguddiaanmu 63, menggantikan Mayor Kal Yohanes Eko K, S.T., Selasa (21/4). 

Dalam sambutannya Komandan Depohar 60 Kolonel Tek, Petrus S. Widodo, S.IP., mengatakan bahwa serah terima jabatan merupakan hal yang biasa, agar kehidupan organisasi dapat berlangsung secara baik dan dinamis. 

Lebih lanjut dikatakan, melalui proses kaderisasi yang jelas dan terprogram sejak dini diharapkan organisasi TNI AU kedepan dapat diawaki oleh personel-personel yang handal dan berkualitas dalam kepemimpinan, manajerial dan penguasaan teknis di lapangan. 

Dijelaskan pula bahwa sathar 64 adalah satuan pelaksana Depohar 60 yang bertugas melaksanakan fabrikasi, untuk mendukung perbaikan dan pemeliharaan Material Senjata dan Amunisi (Matsenmu), pemeriksaan dan pengujian amunisi serta pemusnahan Matsenmu. Sedangkan Satguddiaanmu 63 adalah satuan pembekalan materiil amunisi tingkat pusat yang meliputi amunisi udara cartridge, bomb, rocket, amunisi darat, bahan peledak dan peluru kendali.

Baca juga:  SATPOM LANUD HALIM GELAR GAKTIB

Selanjutnya Letkol Wahyu Husodo, menjabat sebagai Kasigunsen Subdisopsud Disbangopsausedangkan Mayor Kal Yohanes Eko K, S.T., menjabat Kepala Pengadaan Lanud Iswahjudi.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel