Berita

Dansatpom Lanud Padang Pimpin Kunjungan Ke Panti Asuhan

Dibaca: 9 Oleh 22 Okt 2014Tidak ada komentar
Dansatpom Lanud Padang Pimpin Kunjungan Ke Panti Asuhan
#TNIAU 

Dansatpom Lanud Padang Kpt POM Leo M. Pakphahan, SH memimpin kunjungan ke Panti Auhan Aishiyah Kampung Muaro Penjalinan kecamatan Koto Tangah Padang Sumatera-Barat, Selasa (21/10). Di sela-sela melaksanakan tugas khusus kegiatan in i dilakukan dalam rangka HUT Pomau ke- tahun 2014.

Menurut Dansatpon Lanud Padang menjelaskan kunjungan ke Panti asuhan ini merupakan wujud kepedulian kita terhadap masyarakat yang masih memerlukan uluran tangan. Selain itu kegiatan sosial kemasyarakatan juga merupakan agenda kegiatan dalam rangka HUT Pomau yang jatuh pada tanggal 1 November mendatang.

Diharapkan kepada prajurit Pomau Lanud Padang dapat mengambil nilai positif dan mampu mengamalkan dalam kehidupan sehari-hari maupun serta menjadi landasan yang kuat untuk memuliakan anak yatim dan kaun dhuafa jelasnya. Dalam kesempatan tersebut turut mendapingi rombongan Dansatpom Lanud Padang para anggota Pomau dan juru kamera Pentak Lanud Padang.

Kedatangan rombongan diterima oleh ketua Yayasan Hj Drs Yilindar Syaib dan disambut beberapa anak yatim serta penghuni Panti Asuhan. Sebagai simbolis Dansatpom menyerahkan bantuan seperti, beras, mie instan, minyak goreng,telor dan sejumlah unng sebagai tali asih. 

Baca juga:  Kunjungan Presiden, Danlanud Supadio Maksimalkan Pengamanan Darat Dan Udara

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel