Berita

Dansatpom Lanud Rsn: Jaga Kehormatan dalam Bertugas

Oleh 01 Agu 2019 Agustus 2nd, 2019 Tidak ada komentar
Dansatpom Lanud Rsn: Jaga Kehormatan Dalam Bertugas
#TNIAU 

TNI AU. Sebagai bagian dari insan TNI Angkatan Udara, Satuan Polisi Militer (Satpom) Lanud Roesmin Nurjadin, haruslah mampu menjaga kehormatan, jangan sampai tergiur dengan godaan-godaan yang dapat merusak satuan dan keluarga.

Demikian apa yang disampaikan oleh Komandan Satuan Militer Lanud Roesmin Nurjadin Letkol Pom I Nyoman Swardita,S.H., M.I., Pol., disaat memberikan santiaji kepada jajarannya di kantor Satpom Lanud Rsn, Rabu (31/7/19).

“Saya mengharapkan kerjasamanya yang baik semua anggota, dimanapun berada harus dapat memberikan contoh yang baik, karena Satpom adalah penegak hukum dan disiplin buat anggota,tentunya bermuara dari kita semua,” ucapnya

Selanjutnya Dansatpom Letkol Pom I Nyoman mengatakan, kita tidak akan mampu menegakan hukum dan disiplin apabila tidak diawali dari diri kita sendiri, disiplin sebagai nafas kita, tentunya bermuara dari perilaku, mulai dari sikap berpakaian,tutur kata, serta loyalitas yang tinggi secara berjenjang.

Dansatpom menegaskas, cari informasi secara cepat, baca situasi yang berkembang, apabila ada hal-hal yang menonjol segera laporkan, agar keamanan dan kenyamanan tetap terjaga khususnya dilingkungan Lanud Rsn.

“Dalam melaksanakan tugas tentunya haruslah kita berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dan penuh semangat, agar dalam bertugas tidak mudah menyerah dalam situasi apapun, karena semangat anak buah dengan melakukan yang terbaik adalah cerminan dari pemimpinnya, dengan dukungan lingkungan yang baik dan disiplin, hal itu akan mempengaruhi etos kerja yang diharapkan dalam mendukung tugas sebagai prajurit TNI AU,” ujar Dansatpom Lanud Rsn.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel