Berita

Dansatpom Lanud Swo Diserahterimakan

Dibaca: 159 Oleh 11 Agu 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Jabatan Komandan Satuan Polisi Militer Lanud Soewondo diserahterimakan dari Mayor Pom Nicolas Sinaga kepada Mayor Pom I Gede Eka Santika yang acaranya dilaksanakan di aula Silindung Lanud Soewondo. Rabu (11/8).

Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb Daan Sulfi, S. Sos., M. Si. selaku pimpinan acara dalam sambutannya mengatakan bahwa, dilingkungan TNI Angkatan Udara, serah terima jabatan sebagai bagian dari Tour Of Area dan Tour Of Duty, merupakan hal yang wajar untuk penyegaran dan regenerasi organisasi. Melalui alih tugas dan alih jabatan diharapkan dapat lebih mendinamisasikan organisasi melalui personel yang tepat dalam mewujudkan suasana kerja yang dinamis, efektif dan efisien sesuai dengan perkembangan situasi dan kondisi tugas dimasa kini dan masa yang akan datang. Disamping itu, dengan pergantian pejabat juga diharapkan dapat membawa suasana segar dan kegairahan kerja serta dapat menumbuh kembangkan gagasan atau ide-ide baru, sehingga organisasi akan lebih hidup dan maju.

Lebih lanjut Danlanud menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Mayor Pom Nicolas Sinaga atas kepemimpinan dan pengabdiannya selama ini sebagai Dansatpom Lanud Soewondo, yang telah dapat membina semangat dan kegairahan kerja yang optimal, sehingga mampu melaksanakan tugas dengan baik, semoga dalam mengemban tugas berikutnya saudara akan dapat melaksanakan tugas dengan lebih baik lagi. Serta mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Mayor Pom I Gede Eka Santika sebagai Dansatpom yang baru di Lanud Soewondo.

Baca juga:  OPERASI HANUD TAMENG PETIR, KILAT DAN CAKRA DI LANUD TARAKAN

Mayor Pom Nicolas Sinaga selanjutnya akan menjabat sebagai Kasiops Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo sedangkan Mayor Pom I Gede Eka Santika sebelumnya bertugas di Pusat Misi Pemeliharaan Perdamaian (PMPP) TNI.

Acara sertijab yang diikuti oleh seluruh pejabat dan perwira serta perwakilan bintara, tamtama dan ASN Lanud Soewondo diakhiri dengan pemberian ucapan selamat yang diawali oleh Danlanud Soewondo dan diikuti oleh seluruh peserta sertijab.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel