Berita

Dansatpomau Lanud El Tari di serahterimakan

Dibaca: 17 Oleh 12 Okt 2012Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Komandan Lanud El Tari Letkol Nav Joko Winarto, SE melantik Kapten Pom Ardiles Andi A., sebagai Dansatpomau Lanud El Tari menggantikan Kapten Pom Heri Wasto di ruang Komandan Lanud El Tari, Kamis (11/10).

Kapten Pom Heri Wasto Alumni AAU tahun 2004 yang selanjutnya akan menduduki jabatan baru sebagai Kadisops Lanud Timika, sedangkan Kapten Pom Ardiles Andi juga AAU tahun 2004 sebelumnya menjabat sebagai Kasigaktib Satprov Denma Mabesau

Komandan Lanud El Tari Letkol Nav Joko Winarto, SE mengatakan, serah terima jabatan merupakan hal yang biasa dalam struktur organisasi TNI Angkatan Udara karena sebagai pembinaan personel yang bersangkutan dalam karier juga menciptakan suasana dan semangat baru satuan.

Disamping itu, Danlanud mengarapkan, pejabat baru Kapten Pom Ardiles Andi A. sebagai Dansatpom segera dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan dan terima kasih kepada Kapten Pom Heri Wasto yang selama ini sudah mengabdi dan berdedikasi dalam pelaksanaan tugasnya, sehingga dapat memenuhi harapan TNI AU khususnya Lanud El Tari serta selamat bertugas di tempat yang baru.

Baca juga:  SERTIJAB KARUMKIT LANUD PEKANBARU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel