Berita

DANSATPOMAU : TETAP MENJAGA SIKAP SEBAGAI PRAJURIT

Dibaca: 4 Oleh 16 Okt 2012Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Bertempat di lapangan apel Lanud Sjamsudin Noor pada kesempatan apel pagi, Dansatpom Lanud Sjamsudin Noor Lettu Pom Rindho Qadarsyah, memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Lanud Samsudin Noor untuk tetap memelihara dan mempertahankan sikap serta perilaku yang sesuai dengan norma-norma prajurit TNI-AU. Selasa (16/10).

Mengawali arahanya Dansatpom menyampaikan, berkaitan dengan tugas dan tanggung jawabnya di Lanud Sjamsudin Noor untuk melaksanakan pembinaan di bidang penegakan disiplin dan tata tertib kepada seluruh Anggota Lanud Sjamsudin Noor diantaranya :

1. Dalam situasi dan kondisi apapun, seluruh anggota lanud Sjamsudin noor tidak lengah dan lupa untuk menjaga sikap sesuai dengan ketentuan, sebagai Prajurit TNI-AU. Hindari perbuatan yang melanggar ketentuan, yang akan berakibat merugikan. Baik bagi satuan, diri sendiri dan keluarga.

2. Seluruh anggota Lanud Sjamsudin Noor menjaga keselamatan dalam berkendaraan dan taati ketentuan/aturan berlalulintas. dan

3. Selalu menjaga dan meningkatkan keamanan dan ketertiban, baik di tempat tugas maupun di lingkungan tempat tinggal.

Diakhir amanahnya disampaikan. Semua yang telah disampaikan agar dipahami dan dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab.

Baca juga:  Seskoau Salah Satu Lokasi Geladi Posko I PKB Opsgab Wira Siaga XXXIII/2013

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel