Berita

Dansatprov Koopsud II Menyelenggarakan Sweeping

Dibaca: 76 Oleh 21 Apr 2022Tidak ada komentar
IMG 20220420 WA0086
#TNIAU 

TNI AU. Makassar – Koopsud II. Satuan Provost Detasemen Markas (Satprov Denma) Komando Operasi Udara (Koopsud) II mengadakan sweeping pintu masuk Makoopsud II di komplek TNI AU Daya, Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (21/04/2022).

Kegiatan yang dimulai pada pukul 06.00 wita mengadakan sweeping kendaraan baik roda empat maupun roda dua yang dipimpin oleh Dansatprov Denma Koopsud II Kapten Pom Deddy Siahaan, S.S.T.Han., S.H.

Adapun dalam sweeping tersebut, melaksanakan pemeriksaan data diri prajurit dan PNS Koopsud II meliputi Kartu Tanda Anggota (KTA), Passring, Surat Izin Mengemudi (SIM) serta kelengkapan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) dan kelengkapan kendaraan kaca spion, lampu, dan sebagainya.

Menurut keterangan Dansatprov Denma Koopsud II mengatakan, sweeping yang dilaksanakan ini bukan untuk mencari-cari kesalahan akan tetapi untuk meningkatkan tingkat kedisiplinan para prajurit maupun PNS serta meninjau sejauh mana tingkat kepatuhan mereka terhadap aturan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah dalam hal ini Kepolisian Republik Indonesia (Polri), tambahnya.

Melalui penegakan disiplin dan tata tertib seperti ini, diharapkan para prajurit akan lebih patuh dan taat kepada aturan yang telah ada guna mengurangi timbulnya bahaya kecelakaan berlalu lintas.

Baca juga:  NAIK PANGKAT, KADO ISTIMEWA DARI ANAK

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel