Berita

DANSATRAD 222 PLOSO DISERAHTERIMAKAN

Dibaca: 8 Oleh 19 Mei 2010Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Komandan Satrad 222 Ploso diserahterimakan oleh Panglima Kosek Hanudnas II Marsma TNI John Dalas Sembiring, SE dari Letkol Lek Roy Romanza, SIP kepada Mayor Lek Benny Zurianto, ST, Sabtu (5/12) di Ploso Jombang.

 

Komandan Satrad 222 Ploso Mayor Lek Benny Zurianto alumnus AAU tahun1993 sebelumnya menjabat sebagai Dansatkomlek Lanud Sultan Hasanudin Makassar sedangkan Letkol Lek Roy Romanza alumnus AAU tahun 1989 selanjutnya akan melaksanakan tugas di Diskomlekau Jakarta

 

“Ini adalah upaya perwujudan pembinaan personel dengan pemberian tugas baru, pengalaman baru dan cakrawala pandang yang lebih luas sehingga pada akhirnya akanmampu memikul tugas dan tanggung jawab yang lebih besar,”seperti yang disampaikan Pangkosek Hanudnas II dalam sambutannya.

 

Pangkosek Hanudnas II juga menekankan kepada seluruh keluarga besar Kosek Hanudnas II serta jajaran agar memperkokoh soliditas dan solidaritas serta meningkatkan pengabdian kepada keluarga,masyarakat, bangsa dan Negara semata-mata hanya karena ibadah.

 

 

Pada hari yang sama dilaksanakan pula sertijab Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Anak Ranting 002 Satrad 222 Ploso dari Ny. Roy Romanza kepada Ny. Benny Zurianto yang dipimpin oleh Ketua IKKT Pragati wira Anggini Ranting 03 Kosek Hanudnas II Ny. John D Sembiring.(Pentak Kosek Hanudnas II)

Baca juga:  70 kantung darah disumbangkan Lanud Rembiga di Hari Bakti Ke 70 TNI AU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel