Berita

Dansekkau : Anggota Harus Bijak Sikapi Promosi Pinjaman

Dibaca: 12 Oleh 11 Mar 2019April 1st, 2019Tidak ada komentar
Dansekkau : Anggota Harus Bijak Sikapi Promosi Pinjaman
#TNIAU 

TNI AU.   Hari ini, Senin (11/3), Primkopau Sekkau menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2018 dipimpin Komandan Sekolah Komando Kesatuan Angkatan Udara (Dansekkau), Kolonel Pnb Esron Sahat Bangun Sinaga, S.Sos., M.A., bertempat di gedung serbaguna Pramanasala, Ksatrian Sekkau, Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Rapat Anggota Tahunan Primkopau Sekkau yang dihadiri 110 anggota dari 140 total keseluruhan anggota Sekkau itu, juga dihadiri Ketua Suku Dinas Koperasi UMKM dan Perdagangan Kota Administrasi Jakarta Timur, Dra. Sri Esti serta Supervisi Jasa Niaga Umum Puskopau Halim Perdanakusuma,  Kapten Tek Jumadi mewakili Ketua Puskopau Halim Perdanakusuma, dinyatakan “sah” karena memenuhi aturan jumlah minimum peserta rapat.

Dalam sambutan membuka pelaksanaan RAT tersebut, Komandan Sekkau menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan tinggi kepada seluruh anggota yang telah hadir memenuhi undangan Ketua Primkopau, dan menekankan untuk melaksanakan RAT sesuai agenda dengan sebaik-baiknya serta penuh rasa tanggung jawab.

Lebih lanjut Dansekkau mengingatkan kepada seluruh anggota Koperasi agar bijaksana dalam memanfaatkan fasilitas yang ditawarkan Koperasi sehingga tidak terjebak dalam pinjaman yang berpengaruh pada pengelolaan keuangan pribadi dan tidak tergiur dengan segala promosi pinjaman dengan embel-embel promosinya.

Baca juga:  Danlanud Rsn Buka Riau Open Marching Competition 4

“Sebaiknya setiap pinjaman yang diajukan dibicarakan dulu bersama pasangan di rumah, sehingga bila terjadi satu lain hal terhadap kita dan keluarga, pasangan tidak kaget dan bisa menerima” tandasnya.

Sementara Ketua Suku Dinas Koperasi UMKM dan Perdagangan Kota Administrasi Jakarta Timur, Dra. Sri Esti, dalam sambutannya menyampaikan penghargaan dan apresiasi atas terlaksananya Rapat Anggota Tahunan Primkopau Sekkau TB 2018 dengan memberikan nilai “B” bagi Primkopau Sekkau.

Dihimbau oleh Dra. Sri Esti, dalam forum RAT hari ini anggota wajib menyampaikan saran, masukan juga pendapat yang sifatnya membangun dengan berlandaskan prinsip-prinsip koperasi.

Pelaksanaan RAT Primkopau Sekkau terasa hangat dan meriah dengan diberikannya beraneka ragam door Prize yang disiapkan oleh Primkopau Sekkau.  Bertambah semangat para peserta mengikuti jalannya RAT ketika Puskopau Lanud Halim Perdanakusuma juga menyediakan door prize berupa 2 tiket pesawat pergi dan pulang segala tujuan di Indonesia serta kartu “Jakarta Lingko” yang dapat dipergunakan sebagai alat bayar transportasi Trans Halim dan Trans Jakarta juga moda Trans seluru Indonesia.

Baca juga:  PPAU Jakarta Kunjungi Lanud Halim Perdanakusuma

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel