Berita

DANSEKKAU BUBARKAN SENAT PASIS SEKKAU A-94

Dibaca: 5 Oleh 12 Des 2013Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Komandan Sekolah Komando Kesatuan Angkatan Udara (Dansekkau) Kolonel Pnb Hari Widodo, membubarkan Kesenatan Pasis Sekkau Angkatan ke-94 yang ditandai dengan penanggalan tanda Kesenatan Ketua Senat Pasis Sekkau Angkatan ke-94 Kapten Pnb Fahrur rozi pada upacara Pembubaran Senat Pasis Sekkau A-94 di Ruang Kelas Utama Sekkau Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta, Kamis (12/12).

Dalam sambutannya Dansekkau menyampaikan apresiasi atas segala usaha yang telah dilakukan oleh kepengurusan senat pasis Sekkau A-94 dalam membantu lembaga Sekkau untuk mencapai kondisi yang ideal demi terselenggaranya pendidikan ini secara optimal. ”Keberhasilan ini tentunya dapat tercapai tak lain adalah karena adanya kerja sama yang terjalin dengan baik antara para pengurus senat dan lembaga Sekkau maupun dengan seluruh anggota Sekkau”, kata Dansekkau.

Diakhir sambutannya tak lupa Dansekkau juga menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-setingginya atas bimbingan dan arahan oleh seluruh pejabat serta perwira penuntun kepada para perwira siswa dalam menjalankan tugas kesenatannya. 

Baca juga:  Latihan PBB bersenjata di Lanud Tanjungpinang

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel