Berita

Dansekkau Buka Geladi Sekolah Pasis Sekkau A-89

Dibaca: 4 Oleh 23 Mei 2011Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Komandan Sekolah Komando Kesatuan TNI Angkatan Udara (Dansekkau) Kolonel Pnb Suwandi Miharja, M.D. bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) pada Upacara Pembukaan Geladi Sekolah Pasis Sekkau A-89, bertempat di Lapangan Apel Sekkau, Senin (23/5).

Mengawali sambutannya, Dansekkau, Kolonel Pnb Suwandi Miharja, M.D, menyampaikan bahwa Geladi Sekolah merupakan puncak dari seluruh kegiatan belajar mengajar bagi perwira siswa selama mengikuti pendidikan di lembaga Sekkau.

“Dikatakan sebagai puncak kegiatan belajar mengajar karena latihan ini merupakan bagian akhir dari seluruh rangkaian kurikulum pendidikan Sekkau dan latihan ini juga dijadikan sebagai momentum penilaian lembaga tentang sejauh mana para Perwira Siswa telah menguasai materi pelajaran yang diberikan selama mengikuti pendidikan”, lanjutnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Dansekkau berpesan kepada seluruh peserta latihan agar bersungguh-sungguh dalam mengikuti latihan ini, juga kepada para Perwira Penuntun (Patun) agar berusaha sebaik-baiknya dalam memberikan bimbingan dan arahan kepada para pelaku latihan sehingga tujuan dan sasaran latihan dapat tercapai tanpa suatu hambatan yang berarti.

Baca juga:  PESAWAT TEMPUR  TUCANO TIBA DI LANUD EL TARI

Kegiatan Geladi Sekolah ini sendiri akan berlangsung selama empat hari (23 s.d 26 Mei 2011) dan melibatkan Pasis Sekkau A-89, Perwira Penuntun (Patun) serta anggota Sekkau.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel