Berita

Dansekkau Buka Geladi Sekolah Pasis Sekkau A-91

Dibaca: 5 Oleh 21 Mei 2012Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Sekolah Komando Kesatuan TNI Angkatan Udara (Dansekkau) Kolonel Pnb Hari Budianto bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) pada Upacara Pembukaan Geladi Sekolah Pasis Sekkau A-91, bertempat di Lapangan Apel Sekkau, Senin (21/5).

Mengawali sambutannya, Dansekkau menyampaikan bahwa Geladi Sekolah merupakan puncak dari seluruh kegiatan belajar mengajar bagi perwira siswa selama mengikuti pendidikan di lembaga Sekkau.

“Dikatakan sebagai puncak kegiatan belajar mengajar karena latihan ini merupakan bagian akhir dari seluruh rangkaian kurikulum pendidikan Sekkau dan latihan ini juga dijadikan sebagai momentum penilaian lembaga tentang sejauh mana para Perwira Siswa telah menguasai materi pelajaran yang diberikan selama mengikuti pendidikan”, lanjutnya.

”Untuk dapat mencapai hasil yang optimal, selain berpesan kepada para Pasis untuk mengikuti latihan ini dengan sungguh-sungguh, saya juga ingin mengingatkan kepada para perwira penuntun agar berusaha sebaik-baiknya dalam memberikan bimbingan dan arahan kepada para pelaku latihan terutama dalam hal pengaturan waktu dan pembagian tugas setiap pelaku, di samping pemberian penjelasan yang dibutuhkan dalam membuka jalan untuk memecahkan permasalahan yang akan dilemparkan kepada para pelaku”, pungkas Dansekkau.

Kegiatan Geladi Sekolah ini sendiri akan berlangsung selama empat hari (21 s.d 24 Mei 2012) dan melibatkan Pasis Sekkau A-91, Perwira Penuntun (Patun) serta anggota Sekkau.

Baca juga:  HADAPI ANCAMAN, KOMANDAN LANUD HARUS DI BARISAN TERDEPAN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel