Berita

Dansekkau Buka Orientasi Sekkau 101

Dibaca: 20 Oleh 12 Jan 2017Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Komandan Sekolah Komando Kesatuan Angkatan Udara (Dansekkau), Kolonel Pnb Ir. Joko Sugeng Sriyanto, M.Sc., selaku Inspektur Upacara membuka Orientasi Pasis Sekkau Angkatan ke-101, bertempat di lapangan apel Ksatrian Sekkau, Halim Perdanakusuma, Rabu (11/1).

Orientasi yang diikuti 98 Perwira Siswa (Pasis) Sekkau Angkatan ke-101 tersebut merupakan wahana bagi para Pasis Sekkau untuk lebih mengenal lingkungan sekitar juga untuk saling mengenal sesama Pasis Sekkau.

Termasuk 10 orang Wanita Angkatan Udara (Wara), 2 orang TNI AD, 2 orang TNI AL serta 2 orang Pasis Mancanegara yaitu Thailand dan Philipina, 98 orang Pasis Sekkau Angkatan ke-101 akan menjalani orientasi selama 2 minggu yang merupakan program dari kurikulum pendidikan.

Dikatakan Komandan Sekkau, pada prinsipnya orientasi bertujuan untuk lebih mengenal lingkungan Sekkau beserta para pejabat, Patun dan personel Sekkau juga untuk mengenal lebih dekat sesama Pasis.

Menggarisbawahi sambutan yang disampaikan Dankodiklatau saat membuka pendidikan Pasis Sekkau Angkatan ke-101, Komandan Sekkau menekankan kepada para Pasis agar memanfaatkan pendidikan untuk belajar, berlatih serta mendayagunakan segenap potensi diri dengan pengetahuan keterampilan demi keberhasilan tugas dimasa mendatang.

Baca juga:  Pomau Lanud Husein Sastranegara Lakukan Sweeping di Sekolah

Pembukaan orientasi Pasis Sekkau Angkatan ke-101 ditandai dengan penyematan tanda peserta orientasi tersebut dilanjutkan dengan kegiatan Welcome Run bagi Pasis Sekkau didampingi staf Korsis dan Patun Kelompok.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel