Berita

Dansekkau Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan

Dibaca: 49 Oleh 23 Mei 2019Tidak ada komentar
Bukapuasa Mei 2019
#TNIAU 

TNI AU. Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan keimanan keluarga besar Sekkau, Komandan Sekkau Kolonel Pnb Esron S.B. Sinaga, S.Sos., M.A mengadakan buka puasa bersama keluarga besar Sekkau dengan anak panti asuhan “Bamadita Rahman“ di Gedung Pramanasala, Sekkau, Rabu (22/5).

Dalam sambutannya Komandan Sekkau mengatakan, bulan ramadhan ini bulan penuh berkah merupakan saat yang tepat bagi umat manusia melakukan berbagai amal kebaikan dan sekaligus memiliki tujuan sebagai wahana untuk meningkatkan keimanan kita semua. “ Semoga kebersamaan kita ini menjadi pengikat tali silahturahim, memperkecil jarak antara kita semua yang ada disini, dan meningkatkan iman percaya kita kepada Tuhan Yang Maha Kuasa ,” katanya.

Lebih lanjut dikatakan, jadikanlah bulan ramadhan ini bukan hanya sebagai satu tradisi kegiatan rutin, namun memiliki tujuan sebagai wahana untuk meningkatkan kesadaran dalam mempelajari dan memahami isi dan kandungan Al-Qur’an. “Bentuklah diri kita sebagai pribadi yang bertaqwa dengan meningkatkan ibadah kita setiap saat,” pinta komandan.

Sementara itu  Ustad Muhammad Afifuddin, S.Thi dalam ceramahnya mengatakan, bulan suci Ramadhan sebagai bulan penuh berkah merupakan saat yang tepat bagi umat manusia melakukan berbagai amal kebaikan untuk mendapatkan pahala dan ampunan Allah SWT. “Lakukanlah segala sesuatu demi kebaikan dan kedamaian seluruh bangsa Indoneia,” pintanya.

Baca juga:  Wapres Jusuf Kalla Kuker Ke PT DI

Pada kesempatan tersebut untuk menumbuhkan kebersamaan hubungan dengan masyarakat, panitia mengundang anak-anak Panti Asuhan Bamadita Rahman untuk bisa bersama-sama merasakan kebahagian dan syukur dengan keluarga besar Sekkau.

Peringatan Nuzulul Qur’an yang dibuka dengan bacaan ayat suci Al-Qur’an tersebut, dilaksanakan juga pemberian bingkisan dan santunan kepada perwakilan anak-anak Panti Asuhan oleh Komandan Sekkau.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel