Berita

Dansekkau Buka Seminar Pasis Sekkau A-97

Dibaca: 3 Oleh 27 Mei 2015Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Komandan Sekolah Komando Kesatuan Angkatan Udara (Dansekkau) Kolonel Pnb Hari Widodo menyampaikan, harapan kepada Pasis Sekkau Angkatan ke-97 agar dapat mengoptimalkan forum seminar untuk menggali banyak hal mengenai Pentingnya penegakan hukum terhadap pelanggaran wilayah laut dan udara di perbatasan NKRI. Hal ini dikatakan Dansekkau saat membuka Seminar Pasis Sekkau Angkatan ke-97 di Gedung Pramanasala Ksatrian Sekkau Halim Perdanakusuma Jakarta, Rabu (27/5).

Seminar sehari ini dilaksanakan dengan penyajian berupa paparan dari Marsekal TNI (Purn) Chappy Hakim sebagai nara sumber dilanjutkan diskusi dan tanya jawab. Seminar yang  dilaksanakan di Sekkau ini diharapkan dapat menghasilkan suatu konsep pemikiran sebagai pembelajaran dalam mengaplikasikan pengetahuan yang dimiliki para Pasis, sehingga tujuan seminar dapat tercapai.

Selain Chappy Hakim yang memaparkan peran Air Power dalam poros Maritim, Hadir sebagai Nara Sumber yang lain Koordinator Staf Ahli Kasau (Koorsahli Kasau) Marsekal Muda TNI U.H.Harahap yang membawa materi “Penegakan Kedaulatan wilayah laut dan Udara di perbatasan NKRI guna mewujudkan program pemerintah Indonesia sebagai poros maritim dunia.

Baca juga:  4 Sukhoi Rebut Hati Warga Yogya

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel