Berita

Dansekkau : Cermati dan Waspadai Kemajuan Teknologi

Dansekkau : Cermati Dan Waspadai Kemajuan Teknologi
#TNIAU 

TNI AU.Seiring dengan pesatnya kemajuan teknologi, komunikasi dan informasi, kita sebagai prajurit TNI harus mewaspadai kemajuan teknologi yang telah memberikan kemudahan bagi kehidupan kita sehari-hari, jangan sampai menjauhkan yang dekat,dilingkungan organisasi ataupun keluarga.

Hal tersebut disampaikan Komandan Sekkau, Kolonel Pnb Esron S.B Sinaga, S.Sos., M.A.,  pada pelaksanaan apel pagi gabungan yang diikuti oleh seluruh personel Sekkau, Pasis Sekkau A-106 dan Pasis Suspajemen A-26 bertempat dilapangan apel Ksatrian Sekkau, Rabu, (31/7).

Lebih lanjut dikatakan, dampak dari hal tersebut membuat prajurit TNI dan PNS bahkan keluarga besar TNI, memiliki rasa persaudaraan yang berkurang dan cenderung akan mengarah ke sikap individual. “ Marilah kita introspeksi diri dan menggali lagi kontekstual nilai-nilai silahturahmi yang sejati ditengah disrupsi sosial akibat perkembangan teknologi,” pintanya.

Terkait dengan hal itu saya tekankan kepada seluruh personel Sekkau, Pasis Sekkau A-106 dan Suspajemen A-26, agar dapat memanfaatkan media sosial secara baik. Jangan pernah menggunggah gambar, foto dan video yang tidak layak karena hal ini dapat merugikan citra TNI dimasyarakat. “Pedomani dan laksanakan ketentuan-ketentuan penggunaan media sosial yang dikeluarkan oleh pimpinan TNI,” pintanya.

Kegiatan diakhiri dengan dilaksanakanya yel–yel bagi Perwira Siswa Sekkau A-106 dan Suspajemen A-26 sebagai semangat untuk melaksanakan tugas.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel