Berita

Dansekkau Gelar Turnamen Bulutangkis Sekkau

Dibaca: 8 Oleh 05 Okt 2016Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Mewujudkan kegiatan yang berfungsi menampung berbagai aktifitas di kalangan personel Sekkau serta meningkatkan kerjasama antar bagian, Komandan Sekkau memberdayakan kegiatan olahraga di lingkungan Sekkau dengan menyosialisasikan dan menyukseskan olahraga bulutangkis.

Dikemas dalam bentuk “Turnamen Bulutangkis Dansekkau Cup 2016” antar personel Sekkau, Komandan Sekkau Kolonel Pnb Ir. Joko Sugeng Sriyanto, M.Sc., membuka secara resmi turnamen dimaksud, yang mengangkat tema “Dengan Turnamen Bulutangkis Dansekkau Cup Kita Tingkatkan Prestasi, Junjung Tinggi Sportivitas dan Jalin Persaudaraan” bertempat di Gedung Pramanasala, Ksatrian Sekkau, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Selasa (4/10).

Turnamen bulutangkis Dansekkau Cup sebagai ajang meningkatkan prestasi olahraga bagi anggota Sekkau juga sebagai rangkaian kegiatan memeriahkan Hari Jadi ke-71 TNI. Diharapkan melalui pertandingan tersebut akan lahir atlet-atlet berbakat yang dapat membawa nama baik TNI AU, khususnya Sekkau.

Memiliki maksud dan tujuan membina dan menggalang rasa persaudaraan, sportivitas dan kesatuan anggota Sekkau dan sebagai ajang silaturahmi diantara para personel Sekkau, turnamen yang kesemuanya berpasangan ini dibentuk dengan dua kriteria yaitu Platinum bagi yang terlatih dan Premium adalah yang memiliki kualitas standar dalam olahraga.

Baca juga:  Kunjungan Wasrikkap Koopsau I di Lanud Had

Dalam sambutan Dansekkau menghimbau kepada seluruh peserta pertandingan agar tetap menjunjung sportivitas sehingga keakraban sesama anggota maupun antar tim tetap terjalin. “Menang atau kalah bukanlah ukuran utama dalam penyelenggaraan pertandingan ini, namun sportivitas dan kekompakan yang diharapkan”, lanjutnya.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel