Berita

Dansekkau Hadiri Rakorops TNI Angkatan Udara

Dibaca: 8 Oleh 08 Mar 2022Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2022 03 07 at 9.01.54 PM 1
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Sekolah Kesatuan Angkatan Udara (Dansekkau) Marsma TNI Firman Wirayuda, S.T., M.Soc.Sc., menghadiri Rapat Koordinasi Bidang Operasi (Rakorops) TNI AU tahun 2022 di Ruang GSG Suharnoko Harbani, Mabesau, Cilangkap, Jakarta, Senin (7/3/22).

Rakorops TNI AU tahun ini mengusung tema “Meningkatkan kemampuan operasi dan latihan yang terukur dalam rangka mendukung tugas TNI Angkatan Udara”.

Wakil Kepala Staf Angkatan Udara (Wakasau) Marsdya TNI Gustaf Brugman, M.Si (Han)., dalam sambutannya menegaskan prioritas pembinaan yang harus dilakukan setiap satuan jajaran TNI AU adalah meningkatkan kemampuan para penerbang dan para pendukung menjadi profesional, modern, tanggap dan adaptif.

Selain itu, Wakasau juga menyampaikan penekanan dari Kepala Staf Angkatan Udara pada rapat pimpinan TNI AU agar dapat meningkatkan kemampuan SDM yang mengarah kepada penguasaan kemampuan perang modern secara bertahap dan berlanjut.

“Oleh karena itu kebijakan tersebut dapat secara objektif di evaluasi untuk mengetahui sejauh mana kemampuan yang telah dicapai, karena dengan cara pembinaan yang sistematis dan konsisten kita bisa mewujudkan TNI AU menjadi Angkatan Udara yang disegani di kawasan sesuai dengan visi yang dicanangkan oleh Kepala Staf Angkatan Udara” ucap Wakasau

Baca juga:  Pangkohanudnas Kuker ke Kosekhanudnas II dan Satrad 223 Balikpapan

Turut hadir dalam Rakorops TNI AU secara langsung Pangkoopsudnas, Dankodiklatau, Kaskoopsudnas, Wadankodiklatu serta pejabat lainnya.

WhatsApp Image 2022 03 07 at 9.01.54 PM

WhatsApp Image 2022 03 07 at 9.01.53 PM

WhatsApp Image 2022 03 07 at 9.01.43 PM

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel