Berita

Dansekkau : Kenaikan Pangkat Patut Disyukuri dan Dijadikan Momentum Peningkatan Kualitas

Dibaca: 28 Oleh 01 Okt 2018Tidak ada komentar
Dansekkau : Kenaikan Pangkat Patut Disyukuri dan Dijadikan Momentum Peningkatan Kualitas
#TNIAU 

TNI AU. Salah satu bentuk kesejahteraan bagi Prajurit TNI dan PNS di lingkungan militer adalah kenaikan  pangkat.    Merupakan bagian dari pembinaan personel yang dilaksanakan secara rutin dan terencana, kenaikan pangkat juga sebagai salah satu wujud penghargaan negara yang diberikan atas prestasi, dedikasi dan loyalitas yang telah ditunjukkan sepanjang pengabdiannya sebagai Prajurit maupun PNS TNI Angkatan Udara.  Hari ini, Senin (1/10) Komandan Sekkau, Kolonel Pnb Esron S.B. Sinaga, S.Sos., M.A.,  memimpin upacara Pelantikan Kenaikan Pangkat bertempat di lapangan apel Ksatrian Sekkau, Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Berlangsung sederhana namun penuh khitmad, upacara pelantikan kenaikan pangkat bagi prajurit Bintara, Tamtama dan PNS Sekkau secara simbolis dilaksanakan penyematan tanda pangkat dan golongan kepada perwakilan yang ditunjuk.

Dikatakan Dansekkau melalui sambutan bahwa kenaikan pangkat dan golongan wajib disyukuri serta dijadikan momentum untuk lebih mawas diri sekaligus disikapi dengan memperteguh komitmen dan tekad untuk meningkatkan kualitas kinerja.

Lebih lanjut Kolonel Pnb Esron S.B. Sinaga, S.Sos., M.A.,  mengatakan  kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat semula yang merupakan wujud penghargaan tersebut tentunya melahirkan tuntutan dan konsekuensi yang lebih tinggi seiring bertambahnya pangkat/golongan.

Baca juga:  Dansatpom Halim Resmikan Tugu POMAU

Selanjutnya kepada personel yang mendapatkan kenaikan pangkat dan golongan, Komandan Sekkau berpesan agar terus berusaha mempertahankan dan meningkatkan loyalitas, dedikasi, militansi, disiplin serta meningkatkan keterampilan tugas, pengetahuan dan wawasan yang  memadai, sesuai tuntutan tugas dan perkembangan situasi.

Upacara pelantikan kenaikan pangkat tersebut diikuti para pejabat, Patun dan seluruh anggota Sekkau, ditutup dengan pemberian ucapan selamat kepada personel yang mendapatkan kenaikan pangkat.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel