Berita

Dansekkau: Laksanakan Secara Total dan Maksimal

Dansekkau : Laksanakan Secara Total dan Maksimal
#TNIAU 

TNI AU.  Untuk mendapatkan hasil pemikiran dan gagasan yang strategis, pasis Suspajemen A-27 dalam pelaksanaan seminar harus melaksanakan secara total dan maksimal agar pembuatan Naskah Seminar yang berbobot dapat diwujudkan. Hal tersebut dikatakan Komandan Sekkau Kolonel Pnb Esron S.B Sinaga, S.Sos., M.A., saat membuka Seminar Pasis Supajemen A-27 yang mengusung tema “Optimalisasi Peran Disfaskonau Dalam Rangka Pengamanan dan Pemanfaatan Aset Barang Tidak Bergerak Guna Mendukung Tugas TNI AU Pada Lima Tahun Mendatang,” di Gedung Pramanasala, Ksatrian Sekkau, Jakarta, Jumat (22/11/2019).

Lebih lanjut dikatakan, seminar ini sebagai media kegiatan pembelajaran perwira siswa guna mengaplikasikan aspek teoritis dan pengetahuan pendukung melalui pengenalan seminar yang diajarkan sesuai kurikulum. “Saya berharap para Pasis dapat memberikan sumbang pikiran sesuai tema yang diusung, juga dapat mengambil manfaat dilaksanakannya seminar,   bagaimana  cara mengaplikasikan peran maupun tanggung jawabnya sesuai jabatan masing-masing yang meliputi kelompok pimpinan, kelompok penyelenggara seminar, kelompok pengarah seminar dan kelompok panelis,” ungkapnya.

Ditambahkan, penting bagi seluruh pasis untuk dapat menerima saran dan koreksi serta argumentasi ilmiah dari peserta seminar lainnya, sebagai dasar peningkatan kualitas yang lebih baik untuk kegiatan serupa pada tingkat yang lebih tinggi.

Seminar Sehari Suspajemen A-27 menghadirkan tiga narasumber yaitu Kasubdis BTP Disfaskonau Kolonel Sus Yazid, Paban VI Simak BMN Kolonel Kal Agus Sudarmanto S.E., M.Sc., dan Kasubdis Bankum Diskumau Kolonel Sus Taufan Handrawan S.H., serta sebagai moderator Nurul Cinta S.H., M.H., dari Indosiar.

Acara diakhiri dengan penyerahan cindera mata kepada para nara sumber dan moderator oleh Komandan Sekkau dan Ketua Senat Pasis Suspajemen A-27.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel