Berita

DANSEKKAU LANTIK PENGURUS SENAT PASIS SEKKAU A-95

Dibaca: 6 Oleh 20 Jan 2014Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

“Guna menjembatani penyampaian aspirasi siswa dengan lembaga pendidikan, maka dibentuk organisasi kesenatan sebagai penghubung dalam penyampaian aspirasi para Perwira Siswa dengan lembaga dan sebaliknya”.  Demikian dikatakan Komandan Sekolah Komando Kesatuan Angkatan Udara (Dansekkau) Kolonel Pnb Hari Widodo saat melantik pengurus Senat Perwira Siswa (Pasis) Sekkau Angkatan ke-95 di Gedung Pramana Sala Ksatrian Sekkau Halim Perdanakusuma Jakarta, Senin (20/1).

Senat merupakan suatu bentuk organisasi yang bertugas mengatur dan melaksanakan tata kehidupan kampus adalah jembatan penghubung dalam antara para perwira siswa dengan lembaga dan sebaliknya dalam berbagai hal selama berlangsungnya pendidikan.

Lebih lanjut Dansekkau menyampaikan agar dalam melaksanakan tugas senat harus dilakukan dengan sepenuh hati dan tidak setengah-setengah karena tugas senat memerlukan loyalitas, ketekunan, ketabahan, dan kemampuan, disamping pengabdian serta kecintaan terhadap kewajiban yang harus dipertanggung jawabkan.

”Untuk para perwira siswa yang tidak menjabat di kesenatan hendaknya dapat memberikan bantuan berupa moril maupun materiil kepada pengurus senat, yang jangan dianggap sebagai sesuatu yang membebani ataupun menyulitkan, agar senat dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya”, pungkas Dansekkau mengakhiri sambutannya.

Baca juga:  PENYALAHGUNAAN NARKOBA BERDAMPAK KOMPLEKS

Terpilih sebagai Ketua Senat Pasis A-95 adalah Kapten Pnb Zen Mokhammad A.P dari Skadron Udara 7 Lanud Suryadharma Jawa Barat dan Wakil Ketua Kapten Pnb Yosi Hadi Wiyanto dari Wingdik Terbang Lanud Adisucipto. 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel