Berita

Dansekkau Lantik Senat Pasis Sekkau Angkatan Ke-98

Dibaca: 14 Oleh 03 Agu 2015Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Komandan Sekolah Komando Kesatuan Angkatan Udara (Dansekkau) Kolonel Pnb Ir. Joko Sugeng Sriyanto, Msc. melantik kepengurusan Senat Pasis Sekkau Angkatan ke-98 di Ruang Kelas Utama Ksatrian Sekkau Halim Perdanakusuma Jakarta, Jum’at (31/7).

Dalam Sambutannya Dansekkau mengatakan, tugas Senat adalah mengatur dan melaksanakan tata kehidupan di ksatrian dan sebagai penghubung antara para perwira siswa dengan lembaga dalam berbagai hal selama pendidikan berlangsung.

Untuk itu Dansekkau mengharapkan kepada pengurus Senat Pasis Sekkau angkatan ke-98 untuk banyak berkoordinasi dengan lembaga, baik secara langsung maupun melalui para perwira penuntun, sehingga sasaran tugas yang diharapkan dapat dicapai dengan sebaik-baiknya.

Namun Dansekkau mengingatkan para pasis bahwa senat tidak dapat bekerja sendiri, melainkan sangat tergantung kepada peran serta yang diberikan oleh seluruh perwira siswa dengan demikian setiap Pasis wajib ikut memiliki serta ikut mempunyai rasa tanggung jawab yang sama terhadap organisasi senat.

Untuk Sekkau Angkatan ke-98 terpilih sebagai Ketua Senat Kapten Pnb Okvan Yudoriztanto dari Skadron Udara 2 Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta.

Baca juga:  Babinpotdirga Lanud Iswahjudi Kawal Ketertiban dan Kenyamanan Vaksinasi di RSEH

Upacara pelantikan ditandai dengan pengalungan mendali jabatan ketua Senat oleh Dansekkau kepada Ketua Senat Pasis Sekkau Angkatan ke-98 dan diakhiri dengan ucapan selamat kepada seluruh pengurus senat, yang diawali oleh Dansekkau dan dilanjutkan para Pejabat Sekkau serta Perwira Penuntun.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel