TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Dansekkau Lantik Senat Sekkau 101

By 27 Jan 2017Berita
IndonesianAF 1

Sebanyak 31 orang Pengurus Senat Pasis Sekkau Angkatan ke-101 dilantik Komandan Sekkau, Kolonel Pnb Ir. Joko Sugeng Sriyanto, M.Sc.,  Kamis (26/1), bertempat di ruang Kelas Utama Ksatrian Sekkau, Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Dalam pelantikan Senat Pasis Sekkau Angkatan ke-101 yang ditandai dengan pengalungan medali kepada Ketua Senat terpilih sebagai tanda dimulainya masa kerja kepengurusan Senat Pasis Sekkau Angkatan ke-101, TA. 2017, dihadiri seluruh pejabat dan Patun Sekkau.

Melalui sambutan Dansekkau mengatakan, kesenatan adalah organisasi yang dibentuk sebagai bagian dari proses pembelajaran berorganisasi dan kepemimpinan bagi Pasis. Organisasi ini merupakan sarana mediasi antara Pasis dengan Lembaga Sekkau selama pendidikan berlangsung.

Lebih lanjut Komandan Sekkau mengatakan Senat Pasis Sekkau merupakan “partner” bagi lembaga Sekkau, oleh karenanya lembaga akan berusaha menampung dan mempertimbangkan serta menindaklanjuti berbagai aspirasi/usulan para Pasis selama mengikuti pendidikan Sekkau.

Ditekankan oleh Dansekkau bahwa Ketua Senat tidak dapat bekerja sendiri, melainkan perlu dukungan dan kerjasama dari seluruh Pasis. Dengan demikian setiap Pasis wajib ikut berpartisipasi serta ikut mempunyai rasa tanggung jawab yang sama terhadap organisasi senat, disamping memiliki pula hak yang sama selama berstatus sebagai siswa Sekkau.

 

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Dansekkau Lantik Senat Sekkau 101