Berita

Dansekkau Lepas Anggota Sekkau Purnatugas

Dibaca: 13 Oleh 31 Jul 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Sekolah Komando Kesatuan Angkatan Udara (Sekkau), Kolonel Pnb Jorry S. Koloay, S.IP., mengadakan syukuran pelepasan Mayor Adm Siti Mutiah, Kasiponendik Sekkau yang pada bulan ini mengakhiri masa dinasnya sebagai anggota TNI AU, di ruang Nakula Ksatrian Sekkau, Halim Perdanakusuma, Jakarta Senin (31/7).

Komandan Sekkau dalam sambutan lisannya mengatakan syukuran yang dilaksanakan saat ini adalah sebagai wahana berkumpulnya semua pejabat dan anggota Sekkau sekaligus pelepasan salah satu keluarga Sekkau yang memasuki purnatugas. Adapun purnatugas merupakan peralihan pola hidup militer menjadi masyarakat biasa.

Pada kesempatan itu, Komandan Sekkau menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas darma bakti, dedikasi dan loyalitas Mayor Adm Mutia dalam menjalankan tugas-tugas selama menjadi prajurit TNI, tanpa mengurangi semangat bekerja walaupun sudah diambang purnatugas.

Disampaikan pula doa dan harapan Komandan Sekkau dengan memasuki masa pensiun, Mayor Mutiah tetap diberikan kesehatan dan dapat menyesuaikan diri dengan kegiatan sehari-hari yang tentunya dirasakan berbeda dengan sebelumnya yang penuh dengan kesibukan dan adanya teman yang setiap hari ditemui.

Baca juga:  Sidang Panthokirda Karbol Di Lanud EL Tari

“Saya persilahkan kepada ibu Mutiah apabila dalam kehidupan ditengah-tengah masyarakat nantinya memerlukan bantuan, untuk tidak segan-segan menghubungi Sekkau”, lanjut Dansekkau.

Pelepasan purnatugas Mayor Adm Siti Mutia oleh Komandan Sekkau yang dilaksanakan dengan sederhana namun penuh kekeluargaan tersebut, tak urung mengundang rasa haru kala Mayor Mutia menyampaikan sepatah dua patah kata ucapan terima kasih dan permohonan maaf kepada seluruh anggota Sekkau.

Acara syukuran dan pelepasan diakhiri dengan pemberian cinderamata oleh Komandan Sekkau kepada Mayor Adm Siti Mutiah, dan dilanjutkan ramah tamah sambil menikmati sajian yang telah disediakan.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel