Berita

Dansekkau Lepas Kafilah MTQ Sekkau 2011

Dibaca: 3 Oleh 26 Sep 2011Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Komandan Sekkau (Dansekkau) Kolonel Pnb Suwandi Miharja, M.D melepas Kafilah MTQ Sekkau 2011 dalam sebuah acara sederhana yang dilaksanakan di Masjid Al Falah Sekkau, Jum’at (23/9).

Kafilah MTQ Sekkau yang berjumlah tujuh orang dan diketuai oleh Kapten Sus Sugeng T ini akan melaksanakan seleksi MTQ tingkat Kodikau di Lanud Adisucipto selama tiga hari muali tanggal 26 s.d 29 September 2011.

Mengawali sambutannya Dansekkau menyampaikan rasa bangganya terhadap tim Kafilah MTQ Sekkau, karena ini baru pertama kalinya Sekkau mengirimkan tim untuk mengikuti seleksi MTQ tingkat Kodikau yang akan dilaksanakan di Lanud Adisucipto nanti.

“Di dalam kesempatan ini tak lupa saya juga memberikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada para pembimbing yang telah mencurahkan tenaga serta waktunya dalam mempersiapkan dan memberikan bimbingan kepada tim hingga saat ini”, tambah Dansekkau.

Di akhir sambutannya Dansekkau mengajak kepada seluruh anggota Sekkau yang hadir dalam acara agar mendoakan para kafilah MTQ Sekkau agar di beri keselamatan dalam perjalanan hingga kembali, serta dapat memberikan yang terbaik dalam pelaksanaan seleksi.

Baca juga:  Meninggalnya Praka Yudha Dalam Penyelidikan

Mengakhiri acara ini dilaksanakan doa bersama memohon kepada Allah SWT agar Kafilah MTQ Sekkau diberikan keselamatan serta hasil yang terbaik dalam mengikuti seleksi nanti yang di pimpin oleh Ustadz Ahmad Turmudzi.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel