Berita

Dansekkau : Naik Pangkat Bukanlah Otomatis

Dibaca: 8 Oleh 03 Apr 2017Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Sebanyak 5 orang anggota Sekkau terdiri dari 1 orang Perwira Menengah (Pamen), 3 orang Bintara termasuk 1 orang BintaraTinggi (Bati) dan 1 orang Tamtama, Senin (3/4) memperoleh kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi berdasarkan Keputusan Kepala Staf Angkatan Udara terhitung mulai tanggal 1 April 2017.

Dalam acara Laporan Korps, bertempat di ruang Nakula Ksatrian Sekkau, Halim Perdanakusuma, Komandan Sekkau Kolonel Pnb Ir. Joko Sugeng Sriyanto, M.Sc., melalui sambutan mengatakan kenaikan pangkat bagi seorang prajurit merupakan suatu bentuk penghargaan dan kesejahteraan atas kinerja yang telah dilakukan selama dalam dinas, dan bukan merupakan hal yang otomatis datang, karena untuk mendapatkannya harus melalui proses dan benar-benar diberikan secara obyektif, layak dan terukur berdasarkan prestasi yang tunjukkan.

Lebih lanjut Dansekkau mengingatkan bahwa dibalik setiap penghargaan mempunyai konsekuensi berupa tanggung jawab yang semakin meningkat. Oleh karenanya prestasi yang diraih hendaknya dipertahankan dengan terus meningkatkan profesionalisme, disiplin serta kemampuan berpikir dan bertindak sesuai tuntutan tugas dan perkembangan situasi.

Acara Laporan Korps kenaikan pangkat yang berlangsung sederhana namun khidmat tersebut, dihadiri pejabat, Patun dan anggota Sekkau, diakhiri dengan acara tambahan pemberian ucapan selamat dari seluruh peserta acara kepada para penerima kenaikan pangkat.

Baca juga:  Danlanud Dhomber Pimpin Pantukhir Daerah Casis Tamtama

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel