Berita

Dansekkau : “Penataran Istri sangatlah penting”

Dibaca: 14 Oleh 11 Jun 2012Tidak ada komentar
Dansekkau : “Penataran Istri sangatlah penting”
#TNIAU 

”Penataran seperti ini sangatlah penting sebagai bekal bagi ibu-ibu dalam mempersiapkan diri untuk menjadi pendamping yang baik bagi suami, dimasa sekarang dan yang akan datang”.

Demikian disampaikan Komandan Sekkau (Dansekkau) Kolonel Pnb Hari Budianto dalam sambutannya saat membuka Penataran Istri (Penatris) Pasis Sekkau Angkatan ke-91 yang dilaksanakaan di Ruang Kelas Utama Kampus Sekkau, Minggu (10/6).

“Saya memahami bahwa untuk dapat mengikuti kegiatan penataran ini tentunya ibu-ibu harus meluangkan waktu serta mengorbankan kepentingan pribadi dan keluarganya, terlebih bagi yang memiliki profesi sebagai seorang wanita karier, yang harus meninggalkan sejenak rutinitas kariernya”, lanjut Dansekkau.

“Namun itu semua adalah konsekuensi yang harus diterima sebagai seorang isteri perwira TNI yang dalam kehidupannya selain berperan sebagai isteri dan ibu di dalam rumah tangga, ia juga harus dapat mendampingi suami dalam menjalankan tugasnya”, tegas Dansekkau.

Di bagian akhir sambutannya, Dansekkau berpesan kepada seluruh peserta Penatris Sekkau A-91 agar dapat selalu menjaga kondisi fisik serta kesehatan agar dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik dan lancar.

Penatris Pasis Sekkau A-91 sendiri diikuti oleh 136 orang peserta yang terdiri dari 102 orang anggota PIA Ardhya Garini, dua orang anggota Jalasenastri, satu orang anggota Persit KCK, 18 orang anggota IKKT dan 13 orang anggota Wanita Angkatan Udara (Wara).

Baca juga:  Prajurit Yonko 463 Paskhas Nobar Film G30S/PKI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel