Berita

Dansekkau Pimpin Sertijab Kadisops, Kadepjuang dan Kadepjemen serta Penerimaan Jabatan Kadisjiandik

Dibaca: 99 Oleh 02 Okt 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Demi terwujudnya regenerasi kepemimpinan yang diharapkan dapat menumbuh kembangkan inovasi, serta guna terciptanya suasana kerja yang lebih dinamis, efektif dan efisien dalam pelaksanaan setiap tugas yang diembannya, maka beberapa jabatan di lingkungan Sekkau telah diserahterimakan yang terdiri-dari jabatan Kadisops, Kadepjuang dan Kadepjemen serta penerimaan jabatan Kadisjiandik, bertempat di gedung Leo watimena, ksatrian Sekkau, Halim Perdana Kusuma, Minggu (1/10) yang dipimpin langsung oleh Komandan Sekkau, Kolonel Pnb Jorry S. Koloay, S.IP.

Dalam sambutannya, Dansekkau mengatakan bahwa serah terima jabatan di lingkungan Sekkau memiliki arti penting dalam dinamika kehidupan organisasi TNI Angkatan Udara, khususnya dalam upaya peningkatan kualitas pelaksanaan tugas Sekkau, terkait dalam peran lembaga pendidikan Sekkau dalam menyiapkan kader pimpinan TNI/TNI AU di masa depan. Karena itu, pergantian pejabat baru harus diarifi sebagai penajaman visi ke depan, agar tugas, fungsi dan peran Sekkau dapat di emban seoptimal mungkin.

Sebagai organisasi yang menghendaki kemajuan, kita tidak dapat lepas dari tantangan perkembangan lingkungan strategis serta pesatnya perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi. Untuk itu, Sekkau tidak pernah berhenti untuk berinovasi dalam menjalankan tugas mulia di bidang pendidikan, antara lain terus memantapkan semua komponen pendidikan, utamanya peningkatan kualitas tenaga didik dan penyesuaian kurikulum yang diselaraskan dengan tuntutan tugas guna melahirkan Sumber Daya Manusia berkualitas.

Baca juga:  SILATURAHMI  ALUMNI  AAU '90  DI WINGDIKTEKKAL

Upacara serah terima jabatan dan penerimaan jabatan yang dilaksanakan dengan penuh khidmat tersebut dihadiri oleh para Pejabat Sekkau, Perwira Penuntun dan seluruh angota Sekkau baik militer maupun PNS. Ketiga jabatan yang melaksanakan serah terima jabatan tersebut adalah Kadisops Sekkau dari Letkol Pnb Hilman Zaeni kepada Letkol Pnb Akal Juang E.T.P., S.T., jabatan Kadepjuang Sekkau dari Letkol Pnb Akal Juang E.T.P., S.T., kepada Letkol Nav Sudaryanto, dan jabatan Kadepjemen Sekkau dari Letkol Tek Sunu Eko Prasetyo kepada Letkol Sus Muttaqin, S. Ag., serta penerimaan jabatan Kadisjiandik Sekkau kepada Letkol Tek Sunu Eko Prasetyo.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel