Berita

Dansekkau Pimpin Sidang Evaluasi Pendidikan Sekkau A-109

Dibaca: 3 Oleh 20 Jun 2021Tidak ada komentar
Dansekkau Pimpin Sidang Evaluasi Pendidikan Sekkau A-109
#TNIAU 

TNI AU.Komandan Sekkau Kolonel Pnb Firman Wirayuda S.T.,M.Soc.Sc memimpin sidang Evaluasi Pendidikan Sekkau A-109 Pasis Sekkau A-109 secara daring di ruang kerja masing-masing, yang diikuti oleh Para Kadis dan pejabat Sekkau, Jumat (18/6).

Komandan Sekkau Kolonel Pnb Firman Wirayuda, S.T.,M.Soc.Sc mengatakan, melalui sidang ini kiranya dapat mengetahui capaian hasil pendidikan Pasis Sekkau A-109 berdasarkan nilai tahap 1 dan 2.

Acara diawali laporan oleh Perwira Acara dan dilanjutkan paparan evaluasi pendidikan Sekkau oleh Kadisops Sekkau Letkol Pnb A. Kholiq Yulianto, S.E., M.M dengan menekankan penilaian yang objektif terhadap jerih payah para Pasis selama menempuh pendidikan.

Hasil penilaian terhadap Perwira Siswa Sekkau A-109 mencakup nilai akademis, kesegaran jasmani dan kepribadian. Dimana ketiga aspek penilaian ini sangat berkaitan satu dengan yang lain yang sangat mempengaruhi kelulusan Perwira Siswa Sekkau.

Pendidikan Sekkau A-109 ini diikuti oleh 75 orang terdiri dari 69 orang Pasis TNI AU termasuk 3 orang Wara, 2 orang Pasis TNI AD, 2 orang Pasis TNI AL, dan 2 orang Pasis Negara Sahabat dari Malaysia dan Thailand.

Baca juga:  SOSIALISASI PENERIMAAN PRAJURIT TNI AU

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel